Hack Whatsapp Dengan Termux Update

Cara Hack Whatsapp Dengan Termux Menggunakan Teknik Phising
Hack Whatsapp Dengan Termux Update

Seperti yang kita tahu, melakukan hack pada WhatsApp hampir tidak mungkin dilakukan karena adanya Enkripsi End to End yang dimiliki oleh Whatsapp.

Tetapi ada satu cara yang bisa kita lakukan dengan memanfaatkan kelemahan si korban.

Kita akan menggunakan teknik Serangan Phising. Phising sendiri adalah sebuah teknik yang dimana kita membuat tautan palsu seolah itu tautan dari website aslinya guna mendapatkan data pribadi dari si korban seperti Username login, password, sampai OTP.

Ya, kita berbicara tentang serangan phishing. Karena saya pikir ini adalah serangan paling kuat untuk melakukan hack WhatsApp khususnya pada termux.

Sebelum kita mulai pada inti pembahasannya, jika kalian belum mengetahui apa itu Termux? Silahkan kalian pelajari terlebih dahulu dasar-dasar termux yang dapat kalian baca dan pelajari di situs ini. Pengenalan Termux

Sekarang ini memang sudah banyak alat phishing yang tersedia di internet, tetapi hari ini kita akan menggunakan alat dari Shark Tool. Ini adalah alat paling canggih untuk serangan Phishing.

Jika kalian tertarik dengan dunia Hacking, maka kalian wajib membaca tentang Pelatihan Hack dari Black Hat Hacker

Proses hack whatsapp kali ini akan lebih mudah jika kalian mengikuti perintah pada artikel ini dengan cermat.

Jika kalian tertarik untuk meretas yang lainnya, lihat artikel terbaru kami tentang Cara Hack Website Dengan Termux .

Jika kalian tidak memiliki aplikasi termux, maka kami sarankan untuk tidak mengunduh aplikasi ini dari play store. Karena jika kalian mengunduh termux dari play store, termux tidak dapat mengupgrade paket untuk melakukan phising.

Jadi saya sarankan kalian untuk Download termux dari Happymud pada tombol di bawah ini

Happymud adalah satu-satunya sumber, di mana kalian mendapatkan aplikasi termux yang diperbarui. Saat kalian menginstal aplikasi ini, buka dan ketik perintah di bawah satu per satu. Tiap kali kalian memasukan perintah, kalian harus menekan tombol Enter.

  1. apt update
  2. apt upgrade
  3. pkg install git
  4. pkg install wget
  5. pkg install php
  6. pkg install openssh
  7. wget -qO- https://github.com/bhikandeshmukh/shark/raw/master/setup | bash

Gunakan perintah di atas untuk menjalankan alat ini. Ketika alat kalian sudah siap dan sudah menginstal semua persyaratan, maka alat akan meminta token ngrok.

Jika kalian belum tahu, apa itu ngrok? Dan bagaimana kita mendapatkan token ngrok untuk menjalankan alat ini. Silahkan Buka browser dan akses ngrok.com, buka situs ngrok dan masuk menggunakan akun Gmail kalian.

ngrok.com

Saat dasbor ngrok telah terbuka, gulir ke bawah dan salin token ngrok lalu tempel. Klik tombol ok untuk melanjutkan proses.

Setelah beberapa detik, alat kalian sepenuhnya siap, dan kalian akan melihat banyak opsi, seperti Cara Meretas Facebook , tetapi kita akan melakukan peretasan WhatsApp , jadi ketik 11 dan tekan tombol enter.

Sekarang pilih opsi 'A' untuk menghasilkan tautan di ngrok. Letakkan tautan redirect jika kalian ingin mengarahkan korban kalian ke situs web mana pun. Ketik N jika kalian tidak mau.

Sekarang masukkan port apa saja tetapi jika kalian tidak tahu tentang port, ketik N dan tekan tombol enter. Ingat satu hal! Aktifkan hotspot seluler kalian selama proses ini. Jika tidak, tautan korban tidak akan dibuat di termux.

Oke, jadi alat ini membuat tautan khusus untuk kalian. Salin tautan ini dan kirimkan ke korban kalian. Jika korban membuka link dari kalian dan memasukan data yang diminta oleh alat, maka kalian akan melihatnya pada dasboard ngrok.

Saya tidak menggunakan serangan Brute force untuk peretasan WhatsApp , apakah ini satu-satunya cara untuk masuk ke WhatsApp korban di perangkat kalian? Tentu tidak.

Saya hanya memberikan solusi yang menurut saya terbaik yang bisa digunakan untuk melakukan hack pada whatsapp

Saya mencoba yang terbaik untuk menjelaskan topik ini dalam bahasa yang sangat sederhana, saya harap kalian mengerti. Dan Terimakasih

Hack Whatsapp Dengan Termux Update
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!