9 Kerja Online Freelance Termudah Tanpa Modal Untuk Penghasilan Tambahan 2024

9 Web Penghasil Cuan Di Internet
9 Kerja Online Freelance Termudah Tanpa Modal Untuk Penghasilan Tambahan 2024

FASTWORK.ID

Fastwork adalah platfrom freelance profesional terbesar di Asia Tenggara yang berasal dari Thailand dan sekarang sedang berkembang di Indonesia.

Fastwork membantu para pembisnis untuk menemukan dan mempekerjakan freelancer. Beberapa kategori pekerjaan freelance di Fastwork seperti jasa ketik, jasa review, data entry, caption sosial media, subtitle video, proof reading.

Fastwork mendukung tenaga kerja online baik kerja sampingan atau part-time dari manapun dan kapanpun. Sistem kerja Fastwork membantu freelancer dalam mengumplkan pembayaran, mempromosikan layanan, mengelola pesanan, bertukar file, dan berkomunikasi dengan klien mereka.

Tiktok Affiliate (Dapatkan Reward hingga Rp 350.000 dengan kode referal : GAJER4AZAPYUB)

Tiktok program referral, kamu bisa dapat cuan hanya dengan menonton video Tiktok atau Refer teman saja. Kali ini dapatnya hanya Rp 350,000 per referral. Jadi buruan , lumayan dapat duit gratis dari Tiktok. cash Out masih sama yaitu VIA DANA saja.

FASTMOSS - Tool Tiktok (Dapatkan Diskon tambahan 10% pakai kode : TB5678)

Ini adalah tool analitik tiktok pertama dan terbesar yang bisa membantu kamu menemukan target pasar yang tepat. Sebagai affiliator kamu bisa menemukan produk apa yang sedang trending, dan pilih kreator untuk mempromosikan produkmu.

Selain itu platform ini juga menyediakan List Toko Terarats, LIVE teratas, kompetitor produkmu, Shorts video teratas. Daftar sekarang dengan link di bawah dan pakai kode TB567B untuk dapat tambahan DISKON 10%.

SHOPEE AFFILIATE 😍 ( Dapatkan Bonus Komisi 15% dengan Ref ID: ZG83SLV )

Ini adalah aplikasi penghasil uang yang memberikan keuntungan khusus berupa komisi untuk setiap penjualan yang didapat dari share-share link produk. Shopee merupakan aplikasi marketplace no 1 di Indonesia, Segera daftar sekarang mumpung programnya masih baru, jadi bisa lebih cepat dapat followers.

SHOPEE VIDEO 😍 ( Dapatkan 100 Ribu Koin & Cashback s/d 100 Ribu pakai kode REF : ZXA5DA )

Shopee Video adalah aplikasi video-video pendek seperti Tiktok, Youtube shorts & Instagram Reels. Yang membuat Shopee Video berbeda adalah, Shopee merupakan aplikasi marketplace no 1 di Indonesia, jadi selain bikin video-video lucu, kamu bisa langsung jualan dengan shopee affiliate ataupun produk mu sendiri.

Audience Shopee sudah jelas adalah orang-orang yang mau beli barang, jadi sudah lebih terfokus dibandingkan dengan orang-orang yang cari hiburan saja. Segera daftar sekarang, mumpung platformnya masih baru, jadi bisa lebih cepat dapat followers.

DREAMSHALA.COM – KETIK CAPTCHA

Platform ini dapat membantu kamu lebih banyak tentang pekerjaan captcha, ada beberapa perusahaan terbaik yang menawarkan pekerjaan captcha dan menjelaskannya secara rinci. Daftar dan mulai menghasilkan uang sekarang!

9 Kerja Online Freelance Termudah Tanpa Modal Untuk Penghasilan Tambahan 2024
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!