Jasa Menghubungkan Domain Dengan Cloudflare

Jasa Menghubungkan Domain Dengan Cloudflare
Rp 50.000 Rp 35.000

Pesan Sekarang

Cara Pemesanan

  1. Pilih Nama Penyedia Layanan Domain
  2. Isi NAMA LENGKAP & Alamat Email
  3. Isi Email & Password Domain. Contoh: emaildomain@gmail.com | passwordkamu123
  4. Isi Email & Password cloudflare. Contoh: emailcloudflare@gmail.com | passcloud12
  5. Tekan Pesan Sekarang
  6. Kirim BUKTI PEMBAYARAN
  7. Jika pengerjaan selesai, admin akan memberi tahu anda melalui WA.

Menghubungkan domain dengan Cloudflare memiliki beberapa keuntungan.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa menghubungkan domain dengan Cloudflare:

  1. Progressive Web App
    Progressive Web App (PWA) adalah jenis aplikasi web yang dikembangkan menggunakan teknologi web modern dengan tujuan memberikan pengalaman pengguna yang mirip dengan aplikasi native.PWA dirancang untuk bekerja di berbagai perangkat dan platform dengan performa tinggi, bahkan di kondisi jaringan yang buruk.

    Pengguna Blogger / Blogspot diharuskan untuk menghubungkan Domain dengan Cloudflare agar bisa menikmati semua fitur yang ada pada PWA.
  2. Keamanan Situs Web:
    • Proteksi DDoS: Cloudflare menyediakan perlindungan terhadap serangan DDoS (Distributed Denial of Service), yang dapat menyebabkan situs web tidak dapat diakses.
    • Firewall Aplikasi Web (WAF): Cloudflare menawarkan WAF untuk melindungi situs web dari serangan web terhadap kerentanannya yang mungkin ada pada aplikasi web.
  3. Optimasi Kinerja:
    • CDN (Content Delivery Network): Cloudflare menyediakan jaringan CDN global yang memungkinkan konten situs web di-cache dan disajikan dari server terdekat ke pengguna, meningkatkan kecepatan pengunduhan halaman.
    • Optimasi Gambar: Cloudflare dapat mengoptimalkan gambar secara otomatis untuk meningkatkan kecepatan pemuatan halaman.
  4. Pemantauan Lalu Lintas:
    • Analytics: Cloudflare menyediakan alat analitik yang dapat memberikan wawasan tentang lalu lintas situs web, termasuk informasi tentang pengguna, geolokasi, dan statistik kinerja.
  5. SSL Gratis:
    • Sertifikat SSL/TLS: Cloudflare menyediakan sertifikat SSL/TLS gratis, memastikan bahwa data antara pengguna dan server dienkripsi, meningkatkan keamanan komunikasi.
  6. Pengelolaan DNS:
    • DNS Management: Cloudflare menyediakan layanan manajemen DNS yang cepat dan andal, memungkinkan Anda mengelola catatan DNS dengan mudah.
  7. Optimasi Pengeluaran:
    • Penggunaan Bandwidth: Dengan menggunakan CDN, Cloudflare dapat mengurangi beban bandwidth pada server asli, yang dapat menghemat biaya hosting.
  8. Ketersediaan Situs yang Tinggi:
    • Failover Otomatis: Cloudflare dapat mengarahkan lalu lintas ke server cadangan jika server utama tidak tersedia, meningkatkan ketersediaan situs.
  9. DNS Cepat:
    • Global Anycast DNS: Cloudflare menggunakan jaringan Anycast DNS yang luas, memastikan permintaan DNS diarahkan ke server terdekat, meningkatkan kecepatan resolusi DNS.

Banyak Blogger yang kebingungan dan mengalami masalah saat menghubungkan Domain dengan Cloudflare meskipun sudah diberikan tutorial lengkap melalui website.

Oleh sebab itu, kami menyediakan jasa untuk mempercepat domain anda terhubung dengan Cloudflare agar cepat mendapatkan manfaatnya.

Simple Order

Order cepat tanpa ribet langsung melalui form whatsapp.

Fast Respon

Kami siap melayani dan merespons order Anda dengan cepat.

Quality Productsn

Kami hanya menjual produk yang benar benar bermutu dan berkualitas.

Pembayaran

Jasa Menghubungkan Domain Dengan Cloudflare

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!