Cara Menggunakan Virus Virtex WA Mematikan Terbaru

Download Virus Wa Terbaru
Cara Menggunakan Virus Virtex WA Mematikan Terbaru 2023

Siapngoding.my.id - Apakah kamu sedang mencari Rekomendasi Virus Virtex WA Ganas 2023 Yang Bisa Buat HP Orang Hang? Kalian berada pada tempaty yang benar. Namun sebelumnya pastikan kamu tahu apa itu Virtex dan bagaimana dampak dari virtex wa ini.

Virus Virtex WA Mematikan yang kami tawarkan bervariasi ada Virtex dengan kemampuan sedang sampai Virtex Ganas yang bisa bikin Aplikasi Whatsapp orang , Hang, Lemot sampai Force Close atau berhenti sendiri. Jadi jangan gunakan secara acak kepada orang lain karena dampaknya sangat merugikan.

Ada pula yang memanfaatkan Virtex WhatsApp untuk memberi efek jera kepada para penipu dan pengirim Pesan Spam agar tidak lagi jahil kepada kamu. Jika kamu sedang mencari link download Virtex yang bisa dipakai untuk kondisi tertentu, maka simak terus artikel ini.

Link Download Virtex WhatsApp tersebut sudah kami sediakan dibawah ini! Tapi sebelumnya pastikan kamu baca informasi dibawah tentang Virtex WhatsApp yang belum banyak orang ketahui. Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Apa itu Virus Virtex WA?

Virtex WA sendiri merupakan singkatan dari virus text whatsapp yakni merupakan sekumpulan kode, teks dan simbol yang unik dan ditumpuk dengan jumlah yang sedemikian rupa sehingga tidak dapat dibaca aplikasi WhatsApp dalam kondisi normal. Dampak dari mengirim Virtex ini sangat merugikan terutama bila yang kalian kirim merupakan Virtex Ganas.

Jika sudah mengetahui fungsi dari Virtex ini membuat banyak orang makin tertarik untuk mencoba dan membuktikan dengan mata kepalanya sendiri apakah penggunaan virus Virtex ini benar ampuh atau hanya omong kosong belaka.

Nah, maka dari itu melalui artikel ini admin akan membagikan beberapa virus Virtex Whatsapp yang lagi ganas untuk prank teman-teman kamu yang suka jail dengan mengirimi kamu beberapa pesan spam yang menggangu.

Dampak Menggunakan Virtex WA

Untuk dampak yang ditimbulkan bagi Si korban tidak akan berakibat fatal atau sampai kehilangan data. Karena tujuan dari virus tersebut adalah membuat Korban merasa kesal karena dikerjai dengan Virus tersebut.

Sedangkan dampak untuk si pengirim bisa dibilang tidak ada sama sekali selama kamu melakukannya dengan benar.

Lalu apa saja dampak yang diterima oleh si korban virus virtex? Simak penjelasan berikut.

  1. Hp Lag/freeze

    Salah satu efek yang umum diterima oleh Si Korban Virtex ialah HP Lag atau Aplikasi Whatsapp Lag. Dimana ditandai dengan timbulnya efek patah patah atau tersendat pada saat menggunakan aplikasi (freeze frame).
    Untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan WA Immune APK dan menghapus pesan tersebut agar tidak timbul masalah lagi nantinya di masa depan.
  2. Hp Hang

    Kondisi dimana HP seperti berhenti beroperasi atau stuck dilayar itu itu saja. Selain itu segala input atau aktifitas yang kamu lakukan juga tidak akan direspon. Maka jalan keluar satu-satunya untuk mengatasi masalah ini mungkin dengan merestart Handphone.
  3. Force Close App

    Force Close juga dapat diartikan sebagai situasi dimana aplikasi yang kamu buka keluar dengan sendirinya tanpa perintah. Efek ini timbul karena Penggunaan Ram yang berlebihan, Aplikasi yang rusak atau terkena Virus dan sebagainya.
  4. Hp Menjadi Lemot

    Efek lainnya yang ditimbulkan bagi si korban Virtex ialah HP menjadi Lemot atau cepat panas. Ditandai dengan proses seperti membuka aplikasi namun loadingnya lama sekali. Ini dapat dikategorikan sebagai efek ringan yang diterima ketika seseorang menerima kiriman Virtex. Mengatasinya juga sangat mudah kamu tinggal hapus pesan Virtex yang diterima.

Macam-Macam Virus Virtex Wa

Untuk virus virtex wa sendiri ada beberapa jenis, berikut adalah beberapa jenis virtex paling populer yang banyak orang gunakan.
  1. Virtex WA Text - virus ini berupa virus teks yang dikombinasikan dengan font-font unik dan aneh serta ditumpuk menjadi satu kesatuan. Kerusakan yang ditimbulkan dari virus teks ini tidak terlalu parah dan dapat dikategorikan sebagai jenis virtex ringan.
  2. Virtex WA Arab - Masih menggunakan format teks, namun virus kali ini memakai huruf arab hijaiyah. Yang membuat virus ini dicari ialah dikarenakan virtex wa arab termasuk jenis virus teks yang ringan dengan hasil yang bisa membuat LAG HP korban.
  3. Virtex WA Ganas - Jenis virtex ini adalah kombinasi dari virus teks, arab dan simbol – simbol tertentu yang sulit ditemukan atau bahkan dibaca oleh sistem whatsapp. Kerusakan yang ditimbulkan cukup untuk membuat orang merasa kesal dengan apa yang kalian lakukan.
  4. Virtex WA Slayer - Virtex Slayer dapat dikategorikan sebagai Virtex Ganas. Pada jenis ini pengirim dan korban virtex mungkin akan mengalami Lag parah pada saat menyalin atau membuka kiriman. Dibutuhkan aplikasi WhatsApp MOD untuk mengatasi jenis virus teks tersebut.
  5. Virtex WA Super Trava - Jenis virtex kali ini tidak bisa di anggap enteng. Kalian harus waspada menggunakannya dan jangan digunakan secara acak karena bisa merugikan orang lain. Kerusakan yang ditimbulkan mulai dari LAG Parah sampai HP Hang.
  6. Ghost Virtex WA - Dinamakan Ghost Virtex dikarenakan tampilan virus teks didalamnya terlihat transparan seakan kosong. Namun memiliki jumlah script kode yang berbahaya dan tidak terbaca. Baik pengguna maupun korban harus waspada dengan jenis virtex satu ini.
  7. Virkon WA - Virkon WA adalah singkatan dari virus kontak whatsapp bentuknya seperti mengirim kontak yang didalamnya berisikan beberapa script virus teks yang sudah dikombinasikan. Dengan cara ini penerima tidak akan curiga kalau yang dikirim atau virus karena bentuknya menyerupai kontak.

Kumpulan Virtex WA 2023

Buat kamu yang tertarik menggunakan Virtex untuk mengerjai atau menjahili teman cukup menggunakan file virtex ringan dibawah ini. Jangan terlalu kejam dengan mengirimi teman kalian virtex ganas dengan jumlah yang terlalu banyak sehingga aplikasi whatsapp mereka bermasalah.
VIRTEX 1 TEXT .txt
VIRTEX 2 TEXT .txt
VIRTEX 3 TEXT .txt
VIRTEX 4 TEXT .txt
VIRTEX 5 TEXT .txt
VIRTEX 6 TEXT .txt
VIRTEX 7 TEXT .txt
VIRTEX 8 TEXT .txt
VIRTEX 9 TEXT .txt
VIRTEX 10 TEXT .txt

Variasi Virtex WhatsApp Ringan, Trava, dan Ghost

Seperti yang kami sudah jelaskan diatas, bahwa ada beberapa jenis virtex mulai dari yang paling ringan sampai yang ganas. Maka dibawah ini admn bagikan link download virus Virtex kepada kalian semua gratis. Kamu bisa unduh virtex sesuai kebutuhan.
VIRUS Jenis
Virtex Ringan Download
Virtex Arab Download
Virtex Ghost Download
Super Lag Download
Trava 1 Download
Trava 2 Download
Trava Super Download

Cara Mengirim Virtex WA Yang Benar

Setelah mengunduh beberapa File Virtex diatas, lalu berikutnya untuk mengirim atau menggunkan Virtex tersebut kamu tidak boleh tergesa-gesa. Karena sifat ini akan memungkinkan kamu menerima efek virtex sendiri bahkan sebelum kamu bisa mengirimnya ke orang yang dituju.

Adapun tata cara mengirim Virtex WA Kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan File Sudah di Extract
  2. Lalu Buka File Script Virtex.txt.
  3. Salin semua Teks (Tulisan) Virtex WA
  4. Jika File tidak bisa dibuka atau Lag pada saat dibuka, Kamu bisa unduh Aplikasi Quick Edit untuk membukanya.
  5. Setelah itu kamu bisa menyalin Virtex tersebut.
  6. Lanjut dengan membuka Whatsapp, Disarankan menggunakan versi WA Immune APK, GBWhatsapp, atau WhtasappMod sejenisnya.
  7. Lalu pastekan Virtex tadi di Kolom Chat target lalu Kirim.

Akhir Kata

Demikian akhir dari ulasan kita tentang Virtex WA Ganas yang lagi Naik Daun di kalangan anak mudah jaman now. Perhatian! Artikel ini ditujukan untuk sekedar pengetahuan dan tidak direkomendasikan untuk kegiatan yang dapat merugikan orang lain. Segala tindakan yang dilakukan oleh anda dan merugikan orang lain, admin tidak bertanggung jawab untuk itu.

Cara Menggunakan Virus Virtex WA Mematikan Terbaru
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!