ClaimSatoshi Melalui Termux 2023 ByPass Re-captcha

Cara Nuyul bitcoin claim satoshi bypass re-captcha 2023
ClaimSatoshi Melalui Termux 2023 ByPass Re-captcha

Kembali lagi bersama kami di bog Siapngoding. Oke di artikel kali ini kami akan membagikan web penghasil kripto lagi yaitu Claim Satoshi.

Oke Langsung aja jika kalian belum Daftar kalian bisa daftarkan diri kalian menggunakan tautan di bawah ini beserta scriptnya silahkan kalian juga download melalui tombol download di bawah ini.

Tutorial Pemasangan Script Pada Termux

Oke untuk scriptnya sendiri disini kami letakan di folder download dengan nama claim satoshi. Lanjut kita langsung aja buka termux, kemudian ketikan perintah.

pkg upgrade && pkg update
pkg install php
setup-termux-storage
cd /sdcard/Downloads/Claimsatoshi
cd Claimsatoshi

Kemudian setelah itu kalian jalankan script PhP dengan memasukan perintah php bot.php

Setelah kalian di bawa pada tampilan Script, kalian masukan saja email untuk login yang kalian gunakan pada pendaftaran web di atas.

Lalu ketikan Enter

Setelah itu kalian ketikan passwordnya, lalu ketik Enter.

Maka proses claim satoshi sudah berjalan, kalian tinggal tunggu aja sambil tidur karena bot ini otomatis akan mengklaim satoshi kalian.

Jika ada kalanya script ini gagal login atau gagal claim, kalian tinggal aktifkan Mode Pesawat lalu matikan kembali.

Karena dengan mengaktifkan mode pesawat dan mematikan nya kembali akan mengganti IP kian maka proses klaim akan kembali dilanjutkan.

Jika kalian merasa tutorial berupa teks agak sedikit membingungkan, kami juga sudah menyediakan tutorial berupa video yang bisa kalian lihat melalui tombol di bawah ini.

Akhir Kata

Demikian Tutorial yang dapat kami sampaikan tentang Cara ClaimSatoshi Melalui Termux 2023 semoga bermanfaat dan terimakasih. Untuk yang ingin mengetahui cara mendapatkan Bitcoin melalui termux, kalian bisa join Grup telegram kami di Siapngoding Group Tele. terimakasih.

ClaimSatoshi Melalui Termux 2023 ByPass Re-captcha
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!