Cara Hack Kamera HP Menggunakan Termux

Kamera hp yang biasa kita gunakan untuk proses pengambilan foto dan video pun bisa kita gunakan untuk melakukan dengan cara diretas
Cara Hack Kamera HP Menggunakan Termux

Dengan kemajuan zaman seperti sekarang maka memata-matai orang lain bukanlah sesuatu yang mustahil lagi. Coba bandingkan saja dengan zaman dulu yang pastinya akan kesulitan untuk bisa memata-matai orang lain.

Bahkan apabila memang ingin memata-matai orang lain maka Anda harus membeli perangkat yang tentunya dibanderol dengan harga yang tidak murah.

Namun sekarang dengan memanfaatkan teknologi, proses mengintai atau memata-matai seseorang akan terasa sangat mudah.

Kamera hp yang biasa kita gunakan untuk proses pengambilan foto dan video pun bisa kita gunakan untuk melakukan dengan cara diretas.

Cara kerjanya adalah jika kalian berhasil meretas kamera hp korban, maka kalian dapat melihat semua aktifitas korban melalui kamera hpnya tanpa ia sadari. Artinya kita mengggunkan kamera hp korban sebagai pengganti kamera pengawas.

Namun praktiknya akan sedikit kompleks mengingat kemanan sebuah smartphone saat ini khususnya android terus meningkat dari waktu ke waktu.

Tapi tidak ada yang sempurna di dunia ini, dan ingat bahwa "tidak ada sistem yang aman" sekalipun itu memiliki tingkat kemanan level tertinggi, masih banyak celah yang bisa kita manfaatkan untuk melakukan peretasan kamera hp menggunakan termux yang akan kita bahas ini.

Cara Meretas Kamera HP Menggunakan Termux Update 2022

Point yang paling penting dalam peretasan melalui termux adalah bagaimana cara menginstal sebuah alat/script. Dan kali ini mari kita coba melakukan peretasan pada kamera Hp menggunakan Tools HackCam.

Sebelum kita mulai pada inti pembahasannya, jika kalian belum mengetahui apa itu Termux? Silahkan kalian pelajari terlebih dahulu dasar-dasar termux yang dapat kalian baca dan pelajari di situs ini. Pengenalan Termux

Jika kalian tidak memiliki aplikasi termux, maka kami sarankan untuk tidak mengunduh aplikasi ini dari play store. Karena jika kalian mengunduh termux dari play store, termux tidak dapat mengupgrade paket untuk melakukan phising.

Jadi saya sarankan kalian untuk Download termux dari situs ini pada tombol di bawah ini

Termux dari situs ini adalah sumber, di mana kalian mendapatkan aplikasi termux yang diperbarui. Saat kalian menginstal aplikasi ini, buka dan ketik perintah di bawah satu per satu. Tiap kali kalian memasukan perintah, kalian harus menekan tombol Enter.

1. Instal Script HackCam

Langkah pertama adalah menginstal script HackCam pada termux. Script ini yang nantinya akan mlakukan proses peretasan pada kamera hp korban. Cara penginstalannya dengan memasukan perintah di bawah ini satu persatu yang diikuti dengan menekan tombol Enter

Perintah Penginstalan Script HackCam

  • apt update && apt upgrade
  • pkg install openssh
  • pkg install git
  • pkg install mc
  • git clone https://github.com/BHC-FAKE/HackCam
  • cd HackCam
  • ls
  • sh install.sh

Jika sudah memasukan perintah di atas dengan benar ,maka proses download script akan berjalan dan tunggu hingga proses download selesai.

2. Jalankan Script HackCam

Langkah selanjutnya adalah menjalankan script tersebut dengan memasukan perintah berikut pada termux.

Perintah Menjalankan Script

  • ls
  • bash HackCam.sh

Jika muncul tampilan awal script dengan memunculkan beberapa opsi pilihan maka sejauh ini proses yang anda lakukan sudah benar, namun jika yang muncul adalah tulisan error pada termux maka lakukan langkah dari awal dengan cermat. karena menandakan ada kesalah saat anda memasukan perintah.

3. Memulai Penyadapan Kamera Korban

Pada tampilan awal script kalian akan dihapkan pada 2 pilihan. Saya rekomendasikan untuk kalian memilih server .net saja karena lebih mudah diakses.

Jika sudah memasukan pilihan tinggal kalian masukan perintah selanjutnya yaitu 01. Maka beberapa saat script akan memunculkan tautan url khusus.

Salin dan bagikan link tersebut pada target. Jika target membuka url tersebut maka kalian akan mendapatkan akses pada kamera hp target, dan pengintaian siap dilakukan.

Cara Melihat Isi Video Kamera Korban

Untuk melihat tampilan video nya kalian bisa melakukan perintah berikut.

  • CTRL + Z
  • mc

Penutup

Dengan adaya penjelasan di atas pastinya membuat kalian lebih paham tentang tips termudah cara hack kamera hp pacar, cara meretas kamera hp orang dengan aplikasi termux (script termux sadap kamera 2022). Cara tersebut work untuk semua hp entah hp xiaomi, oppo, samsung, asus dll.

Jadi bagi kalian yang memang memiliki keinginan maupun minat untuk melakukan hack kamera hp maka cara di atas bisa langsung dipraktikan.

Sekian dari kami kali ini tentang hack kamera hp dengan script termux sadap kamera terbaru 2022. Semoga bermanfaat untuk pengetahuan bukan untuk disalahgunakan. Terimakasih sudah membaca, salam Siap Ngoding, sampai bertemu di tutorial termux yang lainnya.

Cara Hack Kamera HP Menggunakan Termux
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!