Download Neumorphism Ui Bootstrap Web Template

2022, Free
Download Neumorphism Ui Bootstrap Web Template

Neumorphism UI Pro

Adalah Bootstrap UI Kit premium yang dibuat berdasarkan tren desain terbaru yang disebut Neumorphism.

Mulai kembangkan tata letak, aplikasi web, dan halaman yang terinspirasi neumorfisme (Neumorphism) dengan Kit UI gratis ini. Dengan fitur lebih dari 200 komponen individu dan 5 halaman contoh. Neumorphism UI memanfaatkan spesifikasi desain neumorphism asli. Semua komponen sangat sesuai dengan tren desain neumorfisme yang memanfaatkan atribut bayangan dan pewarnaan tertentu. Neumorphism UI juga dilengkapi dengan add-on gaya inset bayangan. Hanya beberapa komponen neumorfik yang disertakan adalah garis waktu, kartu profil, kartu harga, bagian ajakan bertindak, dan banyak lagi.

Neumorphism UI mencakup 5 halaman contoh termasuk halaman tentang, harga, kontak, login, dan daftar. Kamu dapat menggunakan halaman contoh ini untuk menyiapkan situs web yang berfungsi dengan cepat dalam waktu singkat.Setiap komponen, plugin, dan alur kerja umum didokumentasikan dengan baik. Lihat dokumentasi online untuk Neumorphism UI.

Setelah mengunduh Neumorphism UI Bootstrap, kamu akan mendapatkan 5 halaman contoh berkualitas tinggi untuk menghemat waktu kamu menulis kode boilerplate dan mengatur antarmuka pengguna situs web atau aplikasi web kamu dalam waktu singkat. Arahkan kursor ke halaman mana pun di bawah ini dan jika kamu mengklik salah satunya, kamu akan dapat melihat pratinjau langsung salah satu halaman contoh di browser kamu.

Apakah Template Ini Original?

Yapss, ini adalah template original yang dibagikan secara gratis. Jika anda mampu untuk membeli template ini secara resmi, maka beli saja pada developernya langsung.

Karena mungkin saja template gratisan ini sudah dioprek oleh seseorang sehingga performanya tidak sebagus template asli yang dibeli langsung secara esmi

Template ini admin sediakan bagi yang tidak mampu untuk membeli, agar semua kalangan dapat menikmatinya secara gratis.

Berapa Harga Template Ini?

Template ini di jual dengan harga sebesar $ 19, Jika anda ingin membeli template ini secara resmi dan legal silahkan kunjungi https://themesberg.com

Apakah Akan Mendapatkan Update Template

Yapss, jika kamu membelinya secara resmi pada developer aslinya. Kamu hanya cukup membayar satu kali pada pembelian pertama dan sudah berhak mendapatkan pembaruan template selamanya.

Tapi jika kamu men-download secara gratis anda tidak akan mendapatkan update apapun dari pihak penyedia atau publisher.

Fitur Template Neumorphism UI

  • Responsive
  • Mobile Friendly
  • SEO Friendly
  • Neumorphic components
  • Example pages
  • Fast Loading
  • Full documentation
Download Neumorphism Ui Bootstrap Web Template Download Neumorphism Ui Bootstrap Web Template Download Neumorphism Ui Bootstrap Web Template Download Neumorphism Ui Bootstrap Web Template

Download

Download Neumorphism Ui Bootstrap Web Template
Neumorphism_Ui.zip
Ukuran11 MB
KategoriHTML5 Template
WARNING!

Semua template blogger, tema WordPress, HTML5 Website Template, plugin yang kami bagikan di situs web ini dimaksudkan untuk membantu orang saja.

Kami sarankan untuk anda membeli semua template maupun konten berbayar langsung dari authornya untuk konsultasi dari semua fitur premium.

Download Neumorphism Ui Bootstrap Web Template
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!