9 Cara Hack FB Online Lewat Android 2022 Mudah

9 Cara Hack FB Online Tanpa Aplikasi 2022 1. Cara Hack FB dengan Web Phising 2. Cara Hack Facebook Menggunakan Face Geek 3. Hack Facebook Account Onli
Cara Hack FB Online Lewat Android 2022 Mudah


 Cara Hack FB Online Lewat Android 2022 Mudah – Hai bertemu lagi dengan kami Siap Ngoding. Dalam artikel ini kami akan membagikan tentang tutorial cara hack FB online lewat android tanpa ngibul hanya bermodalkan android dan jaringan internet tentunya


Saat ini siapa yang kira-kira tidak mengenal platform sosial media yang satu ini? memang ada? Saya rasa mustahil menemukan orang yang tidak mengetahui Facebook di era sekarang ini. Ya karena hampir semua orang mungkin sudah mempunyai akun di platform ini. Tak jarang pula mereka memiliki lebih dari 1 akun facebook.


Bersumber dari data Internetworldstats, pengguna Facebook di Indonesia mencapai 175,3 juta pada akhir Maret 2021. Angka tersebut setara dengan 63,4% dari total populasi di Indonesia.

 

Ditambah lagi facebook sudah menyediakan berbagai fitur yanag tidak hanya untuk bertukar status, komen, atau like. Facebook di era ini lebih banyak digunakan untuk media promosi, jualan, hingga bermain game berbasis web.


Dengan adanya penambahan fitur-fitur tersebut tentu membuat penggunanya akan semakin betah dan akan menghabiskan banyak waktu di Facebook ketimbang pada dunia nyata.


Dirangkum KompasTekno, waktu yang dihabiskan orang Indonesia untuk mengakses internet per hari rata-rata yaitu 8 jam 52 menit. Dan platform milik Mark Zukernberg ini berada di urutan ketiga teratas.


Meski Facebook merupakan platform sosial media yang besar dan hampir selalu update baik dari fitur maupun sistem keamanannya, namun nyatanya masih ada celah yang dapat digunakan seorang hacker untuk melakukan suatu peretasan dari akun Faebook orang lain. Karena perlu diingat bahwa setinggi - tingginya level kemanan pada sebuah sistem. Itu hanyalah buatan manusia, dan tidak ada sistem yanag aman


Namun terbesit sebuah pertanyaan, apakah sosial media sebesar Facebook dapat dihack atau dibobol?

Daftar Isi

Apakah Facebook bisa dibobol?

Apakah Facebook bisa dibobol?
Apakah Facebook bisa dibobol?


Pertanyaan seperti ini sering terlintas disaat kamu sedang dilema akan suatu hal. Biasanya seseorang akan bertanya bagaimana cara bobol akun fb pacarnya agar bisa melihat inbox facebooknya? atau cara hack messenger? Istrinya? FB teman buat jahil? atau bahkan fb penipu, itu bisa saja terjadi.


Dan tidak jarang pula ada kala kita lupa password facebook kita sendiri. Alangkah meng-sad kan


Namun jangan khawatir, semua permasalahan pasti ada solusi dan kebetulan sekali apabila kalian juga mengalami hal yang serupa. Dikarenakan di sini sedang membahas bagaimana sih cara bobol kata sandi akun Facebook, yang tujuan utamanya selain untuk mengembalikan akun yang lupa password, cara ini juga bisa digunakan untuk hack akun fb orang lain.


Sebenarnya cara hack FB ini gampang-gampang susah untuk di lakukan, dikarenakan kita harus berhati-hati apabila akan melakukan tindakan ini. Apapun alasanya, melukan peretasan terhadap sebuah sistem kemanan dengan tujuan merugikan adalah suatu tindakan ilegal dan tidak dapat dibenarkan.

 

Sebaiknya gunakan trik tersebut untuk mengembalikan akun kita yang lupa akan kata password atau mengembalikan akun fb yang dihack orang lain. Tapi juga bisa kita gunakan untuk keadaan-keadaan yang memang sangat darurat.


Dewasa ini banyak sekali cara hack fb yang bertebaran di internet dengan langkah dan cara yang terbilang cukup simpel Berikut cara mudah untuk hack akun Facebook orang lain tanpa apk dan secara online yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.


Keuntungan Hack Facebook Orang Lain

Keuntungan Hack Facebook Orang Lain
Keuntungan Hack Facebook Orang Lain


Namun terkadang ada pertanyaan yang kontra, Lalu setelah kita berhasil melakukan hack pada akun fb, apa keuntungannya bagi kita?


Bagi kalian yang ingin mengetahuinya, adapun keuntungan menghack facebook milik orang lain seperti berikut ini.


Mengendalikan Akun Facebook Target

Keuntungan pertama yang bisa kalian dapatkan adalah kalian bisa memegang kendali penuh atas akun Facebook dari si target. 


Mengetahui Privasi dari Si Target

Banyak orang yang menyimpan informasi pribadi pada facebook dengan alasan supaya tidak hilang atau tidak lupa. Ini adalah suatu kesalahan dikarenakan dunia internet itu cukup luas dan siapa saja dapat mengaksesnya. Bukan tidak mungkin jika kalian bisa melakukan peretasan (hack) pada akun fb milik orang lain, kalian akan mendapatkan informasi penting dari si target yang mungkin saja hanya dia dan Tuhan yang tahu informasi tersebut. Suatu keuntungan bukan?


Mengetahui Isi Messenger Facebook

Ini merupakan hal yang sangat fatal jika kalian berhasil melakukan hack pada akun fb. Karena Facebook juga sebagai media untuk bertukar pesan. Kalian bisa mengakses semua pesan si korban.


Dapat Melakukan Perubahan pada Akun Facebook

Keuntungan terakhir yang bisa kalian dapatkan dari menghack akun Facebook milik orang lain adalah kalian dapat melakukan perubahah pada akun Facebook tersebut.


Perubahan tersebut bisa diawali dengan mengganti nama akun, mengupload foto, mengganti bio hingga memposting konten yang sesuai dengan keinginan kalian sendiri.


Tentunya hal tersebut mustahil bisa dilalukan apabila kalian tidak memiliki akses terhadap akun Facebook dari target. Hal tersebut hanya bisa dilakukan ketika kalian berhasil menghack Facebook dari si target.


9 Cara Hack FB Online Tanpa Aplikasi 2022

9 Cara Hack FB Online Tanpa Aplikasi Tanpa Root 2022
Cara Hack Facebook Tanpa Aplikasi


Tapi kami ingatkan kembali bagi kalian yang ingin melakukan trik cara hack Facebook ini, karena ini merupakan sebuah tindakan ilegal dan mungkin bisa dikatakan sebagai sebuah tindakan kriminal, maka gunakanlah dengan bijak dan kami tidak bertanggung jawab atas apa yang anda lakukan setelah mengikuti tutorial ini.


Tetapi jika kalian ingin mengetahui tentang cara hack fb ini dengan tujuan untuk mengembalikan akun yang lupa kata sandi atau hanya bertujuan untuk menambah wawasan dan selama tidak merugikan orang lain itu sah saja. Tetapi kalian harus tetap berhati-hati dan bijak dalam mengimplementasikannya.


Berikut dibawah ini merupakan langkah-langkah cara bajak FB (Facebook) tanpa aplikasi pihak ketiga.


1. Cara Hack FB dengan Web Phising

Cara Hack FB dengan Web Phising
Cara Hack Facebook Dengan Phising


Cara pertama yang banyak digunakan oleh hacker yaitu dengan web phising. Alih-alih target melakukan login ke fcebook malah dia memberikan alamat email dan passwordnya kepada kita.


Para hacker paling sering menggunakan metode ini untuk melakukan peretasan akun facebook tanpa adanya checkpoint.


Namun cara ini membutuhkah keahlian khusus  yaitu sebuah keahlian yang disebut Social Engineering yaitu keahlian yang mampu merekayasa sebuah hal semu menjadi seolah-olah kenyataan dengan cara menyerang sisi psikolog target. Mereka biasanya mengirimkan link kepada target dan melakukan sebuah ajakan atau iming-iming sehingga target mau membuka link tersebut dan memasukan informasi yang di minta pada link tersebut. 


Diluar itu kalian juga harus mampu membuat sebuah web phising yang kompleks dengan cara meniru web aslinya. Contoh untuk membuat web phising facebook, maka hcker haru membuat web dengan UI (User Interface) yang mirip dengan tampilan fb aslinya.


Jika kamu kurang paham bagaimana membuat web phising fb, kamu hanya perlu mendownloadnya dan install di hosting.


Untuk phising fb ini kami sudah jelaskan di artikel terpisah yang bisa kamu baca selengkapnya disini Cara Phising Facebook. Cara ini pasti work 100% jika kamu benar dalam langkah mengelabui target.


2. Cara Hack Facebook Menggunakan Face Geek

Cara Hack Facebook Menggunakan Face Geek
Cara Hack Facebook Menggunakan Face Geek


Cara yang juga sangat mudah dari pada menggunakan tool kompleks lainnya yaitu dengan tool hack fb ini.


Cara ini biasanya hanya memerlukan link profil target.


Untuk melakukan pembajakan akun Facebook adalah dengan menggunakan Face Geek (face geeks hack facebook). Face Geek adalah suatu program online sederhana yang memungkinkan kalian untuk hack akun Facebook, dengan syarat kalian memiliki ID profil Facebook dari akun Facebook target.


Berikut adalah langkah-langkah cara hack akun Facebook secara online dengan menggunakan Face Geek.


1. Kunjungi situs Face Geek kemudian masukkan ID Facebook korban. Kalian dapat mengambil ID account facebook target dengan membuak profil akun Facebook target dan copy alamat URL profil target lalu pastekan di web ini https://lookup-id.com/ maka ID target akan kalian dapatkan.


2. Masukkan ID akun di tempat yang tersedia di website face geek. Kemudian tools online ini akan mengambil password dari akun Facebook korban untuk kalian dan menampilkan nya dalam rentang waktu kurang lebih 5 menit. Simpel bukan?


3. Login ke Facebook menggunakan rincian yang telah diberikan.


3. Hack Facebook Account Online Menggunakan mSpy

Hack Facebook Account Online Menggunakan mSpy
myspy hack fb online


Cara hack akun Facebook lainnya adalah dengan menggunakan aplikasi sadap fb mSpy, tools hack ini bekerja tanpa perlu verikfikasi checkpoint. Dengan tools ini kalian akan memiliki kesempatan untuk login ke facebook tanpa kata sandi melalui hp sesuai dengan keinginan kalian, membaca pesan serta melihat dan men-download gambar dari akun Facebook yang di hack.


Selain menggunakan mSpy, kalian juga bisa menggunakan Spyic FB Hacker Download, Appmia Facebook Hacker, dan Cocospy FB Hacker yang bisa kalian gunakan untuk hack fb melalui smartphone android kalian.


Berikut adalah cara untuk hack akun Facebook menggunakan mSpy.


1. Lakukan pembelian program mSpy dan buat account (sayangnya metode ini mengharuskan kalian untuk membayar).


2. Pinjam hp target yang akan kalian hack. HP tersebut harus hp yang biasa korban gunakan untuk mengakses facebook. Jika target menggunakan PC, install program mSpy di PC.


3. Setelah ter install, login ke account kalian dan pilih “Facebook Tracking”.


4. Dari langkah ini dan seterusnya, kalian telah dapat memantau setiap pesan yang dikirim atau diterima pada akun Facebook yang di hack.


Kita lanjut ke cara hack fb yang lebih lengkap.


4. Cara Hack Akun FB Lewat Android

1. Kumpulkan data akun fb yang akan menjadi target hack


2. Pengumpulan data dapat dilakukan dengan mengunjungi profil facebook target. Catat semua informasi penting tersebut seperti alamat email, tempat tanggal lahir, alamat, kontak, dsb. Catatan : Langkah ini bisa kalian lewati jika hanya untuk mengembalikan akun facebook kalian yang lupa password.


3. Copy ID profil facebook target dengan cara mengunjungi halaman proofil facebook dan lihat pada addres bar browser. Contoh di sana tertulis http://www.Facebook.Com/profil.Php?Id=10000023495421, berarti IDnya : 10000023495421. Atau jika target sudah mengaktifkan username, kalian dapat menemukan id profilnya dengan cara mempastekan URL profil target ke web https://lookup-id.com/


4. Selanjutnya buka tab baru pada brower kalian dan ketikan https://www.facebook.com/hacked pada addres bar. Kalian jangan buru-buru untuk login. Tampilannya seperti di bawah ini.

hack akun fb lewat android
hack akun fb lewat android


5. Selanjutnya kita klik "Akun Saya Di bobol"


6. Pada langkah ini kita tinggal memasukan data yang udah kita dapat sebelumnya atau ID nya lalu klik " Cari Akun "


7. Klik "Lanjutkan"


8. Lalu pilih saja  pilihan "Tidak punya akses kesini lagi".


9. Maka akan muncul jendela baru seperti dalam gambar dibawah ini dan kita tambahkan saja alamat email baru.



cara hack fb 2022
cara hack fb 2022

10. Jawab pertanyaan yang diberikan berdasarkan data yang telah kita dapat. Langkah ini kemungkinan besar juga berpengaruh pada faktor hoki dari diri kalian. 


11. Setelah langkah di atas berhasil. Kita tinggal buat saja password baru yang tentunya tidak diketahui oleh korban.


12. Kemudian setelah kalian mengubah password, kemudian akan ada pemberitahuan atau notifikasi “Selamat sudah menunjukan bukti diri kalian“.


13. Langkah terakhir tinggal mengecek email yang telah kalian masukkan guna pemulihan pada akun Facebook.


14. Selesai dan proses hack akun facebook lupa kata sandi telah berhasil kalian lakukan.


5. Hack Kata Sandi Facebook online menggunakan Tools Learn Hacker

Kalian juga dapat melakukan hacking Facebook secara online dengan menggunakan Tools Sam Hacker. Tool hacking online gratis ini memungkinkan kalian untuk hack akun Facebook selama kalian memiliki rincian seperti email login facebook target.


Tidak seperti metode online hack Facebook lainnya, metode Learn Hacker online ini hanya membutuhkan email yang digunakan untuk mendaftar akun Facebook.


Lanjut ke tutorial hack facebook menggunakan Learn Hackers.


Berikut adalah proses cara hack Facebook menggunakan Learn Hacker :


1. Kunjungi halaman resmi Sam Hacker web hack fb di learnhacker.com.


2. Masukan alamat email target pada kotak yang telah disediakan.


3. Klik pada pilihan “Hack” untuk memulai proses hacking. Jika kalian ingin tahu lebih tutorial cara hack akun Facebook di Sam Hacker, klik pilihan “View Demo”.


4. Proses hacking akan memakan waktu sekitar 2 sampai 3 menit. Pasword akan ditampilkan setelah proses selessai dan taraaaa!!. Kalian sudah mengetahui password korban. Tinggal login menggunakan alamat email dan passsword tersebut.


6. Cara hack Facebook menggunakan HyperCracker Online

Hyper Cracker memungkinkan kalian untuk memecahkan sandi Facebook secara online, melihat daftar teman dari account target, mengunduh gambar dari jarak jauh, dan memeriksa kegiatan login dan seluruh percakapan dari target pengguna. 

Hyper-Cracker Hacks Online
Hyper-Cracker Hacks Online


Berikut ini adalah cara hack akun Facebook online dengan menggunakan metode Hyper-Cracker: 


1. Kunjungi HyperCracker.com, kemudian scroll ke bawah untuk menemukan “Hack Now” dan pilih. 


2. Setelah itu akan terbuka halaman web baru. 


3. Masukkan username target pada kolom yang telah disediakan. Pastikan username yang kalian ketik dimulai dengan https://facebook.com/username. Contoh https://facebook.com/siapngoding3425. Jika langkah ini gagal, maka kalian juga gagal dalam hack akun target. 


4. Klik pada “Hack this Facebook Account”. 


Jika berhasil maka kalian sudah memiliki akses pada akun korban seperti melihat daftar teman, melihat foto, dan sebagainya.


7. Cara Hack FB Account Online Fbpasshacker

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk menghack fb online yaitu dengan menggunakan fbpasshacker.


Cara ini tergolong mudah karena kalian hanya perlu menyediakan alamat url profil facebook target.


Berikut cara menggunakan fbpasshacker:


1. Buka link hack fb ini, fbpasshacker.


2. Pada tampilan awal kamu pilih “Facebook Account Hacker Online”.


3. Masukan link target yang sudah kamu copy tadi.


4. Terakhir pilih tombol “Hack Facebook Account”.


8. Hack Akun Facebook Dengan Forgetten Account


Cara untuk bisa hack akun Facebook orang lain tanpa password adalah dengan menggunakan metode forgetten account yang ada di Facebook.


Untuk melakukan cara ini pastikan kalau kamu sudah tau alamat email ataupun nomor telepon yang digunakan pada akun Facebook target.


Note: Pinjam HP temanmu lalu lakukan langkah ini, pastikan hapus notifikasi email atau sms verifikasi dari facebook.


Jika kamu sudah mengetahui alamat email atau nomor telepon target, maka kamu masukan email atau nomor telepon tersebut ke kolom login dan pilih "Lupa kata sandi".

Setelah itu, pilih pada opsi "Reset password" dengan menggunakan metode yang sudah disediakan oleh Facebook dan pilih "continue".

Kemudian, kamu ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh Facebook agar kamu mendapatkan password akun Facebook target.

Setelah mendapatkan password dan email baru target, lalu login kembali dengan password baru dan berikan HP ke target, pastikan tidak dalam kondisi log out.

Simpan baik-baik password facebook target, target tidak akan menyadari akun fb nya sudah disadap sampai target log out dari aplikasi facebook di HPnya.


9. Cara Hack FB Tanpa Verifikasi dengan Recovery

facebook recovery hack
facebook recovery hack


Trik ini bisa kamu gunakan untuk meretas fb teman dari jarak jauh ya.


1. Pertama kalian harus membuka account facebook kalian, kemudian kalian cari salah satu akun yang akan kalian Hack atau yang akan menjadi target sasaran kalian.


2. Lalu Copy alamat link username facebook yang tertera di kolom address bar di browser kalian. Biasanya url username korban berformat seperti facebook.com/nama_account_target.


3. Setelah kalian meng copy alamat link-nya atau url facebook yang akan kalian hack, langkah selanjutnya kalian langsung log out dari facebook kalian.


4. Kemudian kalian buka bagian "Temukan akun saya".


5. Setelah itu kalian masukan link username yang telah kalian copy tadi pada kolom yang disediakan dan klik "cari" yang terletak di bawah pojok kanan.


6. Setelah kalian memasukan link username tadi, kaliana akan melihat email atau nomor telepon yang target gunakan untuk login di facebook.


7. Kemudian kalian klik “Tidak mempunyai akses kesini lagi?” yang terletak di bawah pojok kiri.


8. Setelah melakukan langkah diatas akan melihat sebuah kotak untuk mengisi email baru. Silahkan kalian masukan alamat email kalian yang belum pernah terdaftar di facebook.


9. Kemudian akan ada pertanyaan keamanan, silahkan kalian jawab pertanyaan yang diberikan dengan baik dan benar. Atau kalian juga bisa melakukan pilihan “Pulihkan Akun dengan pertolongan teman”.


10. Apabila pertanyaan keamanan tersebut telah kalian jawab dengan benar, maka nanti akan muncul popup permintaan password atau kata sandi baru. Silahkan kalian isi kata sandi baru untuk log in atau masuk ke account facebook target kalian seperti biasa.


11. Setelah kalian berhasil meng-hack fb si korban, menggunakan cara mengetahui password facebook orang lain ini sangat disarankan untuk dipakai dengan bijak dan tidak merugikan orang lain.


Akhir Kata

Ok sob, telah kami jelaskan bagaimana cara hack fb password Facebook tanpa menggunakan aplikasi yang semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.


Ingat jangan lupa baca tutorial cara hack facebook kami yang lainnya ya entah dengan aplikasi termux, atau dengan kode HTML Hack FB ini yang pastinya dijamin berhasil.


Semoga cara hack fb ini dapat berguna bagi kalian yang benar-benar sangat membutuhkan, ingat jangan digunakan untuk hal yang dapat merugikan orang lain ya. Jangan jadi pelaku jika tak ingin jadi korban. Terimakasih.


9 Cara Hack FB Online Lewat Android 2022 Mudah
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!