OYLO - Free Blogger Template For FB Ads To Adsense

Template blogger gratis untuk fb ads to adense 2022

Siapngoding.my.id Di tanggal 1 Februari ini yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, saya akan membagikan satu template gratis untuk yang pertama kalinya. Kenapa yang pertama? Ya karena baru kali ini saya membagikan template, karena biasanya saya hanya membagikan Dana Kaget. 

Jika minat dengan Dana kaget bisa cek ke Kumpulan Link dana Kaget Update Tiap Hari. Akhirnya juga, setelah ngeblog dari 2015, sekarang sudah bisa bagi-bagi template juga, hehhe.

Oke kembali bahaas yang gratisan. Template ini namanya OYLO yang dirancag khusus untuk pemain FB Ads To Adsense. Kenapa kok dibilang khusus? Karena template ini memangkas habis semua fitur yang dirasa kurang penting dan hanya menyisakan elemen - elemen utama supaya pembaca fokus pada artikelnya saja. Para pengunjung tidak akan terganggu  dengan tampilan dari visual layout lainnya.

Layoutnya sendiri lebih berfokus pada tampilan mobile dikarenakan sebagian besar pengunjung FB Ads lebih banyak berasal dari pengguna Facebook Mobile. Hal ini cukup berdampak positif pada waktu loading halaman yang menjadi terasa lebih cepat dan tambah ngebud.

Di sini saya tidak menjelaskan apa itu FB Ads To Adsense. Kamu bisa cari tahu apa itu FB Ads To adsense sendiri.

Template ini dimaksimalkan dari segi kecepatan dan tampilannya yang sangat sederhana. Kalau kamu suka dengan tampilannya dan memang kamu pemain FB Ads To Adsense yang ingin merombaknya sendiri supaya menjadi lebih SEO silahkan saja, tapi dengan catataan jangan hapus credit footer. Hargai pembuat templatenya.

LIVE DEMO

Download OYLO v2

Doakan semoga saya bisa membuat template gratisan lain yang SEO Friendly agar bisa dipakai dengan "normal" oleh semua blogger. Kurang lebihnya silakan sampaikan di kolom komentar

Changelog

v1 (25 September 2021)

- Rilis

v2 (1 Februari 2022)

- Penambahan fitur Infinite Scroll di homepage dan halaman post

- Penambahan widget iklan tengah artikel otomatis

- Penambahan widget related post di dalam postingan

- Penambahan menu navigasi

- Memperkecil lebar area postingan untuk tampilan desktop

- Perbaikan desain


OYLO - Free Blogger Template For FB Ads To Adsense
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!