Lihat produk kami Lihat!

Sebenarnya Umur Kalian Hanya 5 Menit, Tetapi Setiap Kali...

Tahukah kamu bahwa sebenarnya umur kalian hanya sekitar 5 menit. Ini memang terdengar seperti sebuah konspirasi. Bagaimana mungkin ini bisa dipercaya?

 

Tahan Nafas

Siapngoding - Tahukah kamu bahwa sebenarnya umur kalian hanya sekitar 5 menit. Ini memang terdengar seperti sebuah konspirasi. Bagaimana mungkin ini bisa dipercaya? Apa dasar-dasarnya?

Oke. Pada dasarnya manusia normal hanya mampu bertahan menahan nafas (tidak menghirup oksigen) selama 4 menit. 

Lewat dari 4 menit maka otak akan kekurangan pasokan oksigen dan akan menyebabkan kalian tidak sadarkan diri. Tentu ini sangat berbahaya. Tubuh akan mengalami kejang, ginjal gagal berfungsi, dan hati akan mengalami kerusakan. 

Maka dari itu setiap kali kita bernafas menghirup oksigen hitungan umur kita akan kembali di restart. Ya memang umur, jodoh, takdir itu tidak bisa dirubah dan sudah diatur oleh sang pencipta. Tapi pernyataan yang mengatakan "Umur kita sebenarnya hanya 5 menit" itupun tidak bisa kita bantah. 

Karena manusia dewasa pada umumnya akan bernafas sebanyak 12-15 kali dalam satu menit dikala istirahat. Sedangkan pada saat tidur orang dewasa bisa bernafas sebanyak 15-18 kali dalam semenit. 

Maksud dari merestart sendiri adalah memulai hitungan dari nol. Jika kalian belum paham akan kalimat tersebut ya saran admin sih banyak-banyakin bergaul sob. Jangan cuma rebahan mulu. Wkwkwk

Itu artinya setiap kali kita bernafas, kita akan merestart umur kita supaya tidak mati sia-sia hanya karena  enggan menghirup oksigen sebagai pembuktian. Gak makesense dong.

Ini hanyalah sekedar info yang mudah-mudahan bisa memberi manfaat.

Sampai di sini kalian baru sadar kan?  

Sekian dan Terimakasih. 

Salam Malas. Hehehe


Sebenarnya Umur Kalian Hanya 5 Menit, Tetapi Setiap Kali...
Sebenarnya Umur Kalian Hanya 5 Menit, Tetapi Setiap Kali...
*Harga tiap paket berbeda
CHECKOUT

Mau donasi lewat mana?

BRI - Firgiawan Alfurqon (3325-0103-2951-535)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung Admin dengan Klik tombol merah.
Selanjutnya mau dibuatkan artikel apalagi? Tulis request kamu di kolom "Posting Komentar"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
© SIAP NGODING. All rights reserved. Premium By Raushan Design