Sebenarnya Umur Kalian Hanya 5 Menit, Tetapi Setiap Kali...

Tahukah kamu bahwa sebenarnya umur kalian hanya sekitar 5 menit. Ini memang terdengar seperti sebuah konspirasi. Bagaimana mungkin ini bisa dipercaya?

 

Tahan Nafas

Siapngoding - Tahukah kamu bahwa sebenarnya umur kalian hanya sekitar 5 menit. Ini memang terdengar seperti sebuah konspirasi. Bagaimana mungkin ini bisa dipercaya? Apa dasar-dasarnya?

Oke. Pada dasarnya manusia normal hanya mampu bertahan menahan nafas (tidak menghirup oksigen) selama 4 menit. 

Lewat dari 4 menit maka otak akan kekurangan pasokan oksigen dan akan menyebabkan kalian tidak sadarkan diri. Tentu ini sangat berbahaya. Tubuh akan mengalami kejang, ginjal gagal berfungsi, dan hati akan mengalami kerusakan. 

Maka dari itu setiap kali kita bernafas menghirup oksigen hitungan umur kita akan kembali di restart. Ya memang umur, jodoh, takdir itu tidak bisa dirubah dan sudah diatur oleh sang pencipta. Tapi pernyataan yang mengatakan "Umur kita sebenarnya hanya 5 menit" itupun tidak bisa kita bantah. 

Karena manusia dewasa pada umumnya akan bernafas sebanyak 12-15 kali dalam satu menit dikala istirahat. Sedangkan pada saat tidur orang dewasa bisa bernafas sebanyak 15-18 kali dalam semenit. 

Maksud dari merestart sendiri adalah memulai hitungan dari nol. Jika kalian belum paham akan kalimat tersebut ya saran admin sih banyak-banyakin bergaul sob. Jangan cuma rebahan mulu. Wkwkwk

Itu artinya setiap kali kita bernafas, kita akan merestart umur kita supaya tidak mati sia-sia hanya karena  enggan menghirup oksigen sebagai pembuktian. Gak makesense dong.

Ini hanyalah sekedar info yang mudah-mudahan bisa memberi manfaat.

Sampai di sini kalian baru sadar kan?  

Sekian dan Terimakasih. 

Salam Malas. Hehehe


Sebenarnya Umur Kalian Hanya 5 Menit, Tetapi Setiap Kali...
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!