Cara Nuyul Safelinku Via Tools Update 2024

Cara Nuyul Safelinku 2024 Aman Di Jamin 100% Work.
cara nuyul safelinku 2022

Siap Ngoding - Hai sob, kalian udah tau kan tentang web short link yang bisa menghasilkan cuan? Dewasa ini banyak sekali layanan shortlink yang menawarkan dollar dalam setiap unic traffic sebagai imbalannya. 

Dan kali ini Siap Ngoding akan membahas sekaligus memberikan trik supaya bisa menghasilkan dollar lebih alias bahasa gaulnya nuyul dari salah satu website shortlink yaitu Safelinku.

{tocify} $title={ Daftar Isi }

Mengapa Safelinku?

Mengapa Safelinku? Bukankah ada banyak shortlink yang juga terbukti membayar seperti za.gl, adf.ly, dsb,?

Jawabannya adalah karena Safelinku mempunyai beberapa kelebihan yang tidak dimiliki dari beberapa web shortlink lain seperti CPM yang lebih tinggi.

$ads={1}

Kelebihan Safelinku

CPM yang lebih tinggi. Bahkan bulan-bulan kemarin Safelinku menaikan CPM untuk traffic Indonesia.

Payout yang lebih mudah, sekarang Safelinku sudah mendukung pembayaran via DANA dengan minimum withdraw sebesar $5. 

Program referral di mana ini juga bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan lebih pundi-pundi rupiah dengan cara mengundang teman. Satu orang berhasil kalian undang, maka kalian akan terus mendapatkan komisi selama orang yang kalian undang masih terus mendapatkan uang dar Safelinku. Dengan kata lain jika orang yang kalian undang mendapatkan uang, maka kalian juga akan mendapatkan komisi dari itu.

Cara Mendaftar Safelinku

Oke lanjut ke pembahasan utama, tapi sebelum saya jelaskan bagaimana trik nuyulnya. Hal wajib yang kalian lakukan adalah mendaftar pada web Safelinku. Pendaftarannya cukup mudah kalian tinggal pergi ke alamat www.safelinku.com. Maka tampilannya akan terlihat seperti di bawah ini.

tampilan utama safelinku


Kedua, pilih Mulai Gratis. Maka kalian akan dibawa ke dalam form pendaftaran. Isikan semua form pendaftaran yang diminta, jika sudah selesai pilih tombol Kirim.

Cara Nuyul Safelinku Via Tools Update 2024
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!