Cara Nuyul Safelinku Via Tools Update 2022

cara nuyul safelinku 2022

Siap Ngoding - Hai sob, kalian udah tau kan tentang web short link yang bisa menghasilkan cuan? Dewasa ini banyak sekali layanan shortlink yang menawarkan dollar dalam setiap unic traffic sebagai imbalannya. 

Dan kali ini Siap Ngoding akan membahas sekaligus memberikan trik supaya bisa menghasilkan dollar lebih alias bahasa gaulnya nuyul dari salah satu website shortlink yaitu Safelinku.

{tocify} $title={ Daftar Isi }

Mengapa Safelinku?

Mengapa Safelinku? Bukankah ada banyak shortlink yang juga terbukti membayar seperti za.gl, adf.ly, dsb,?

Jawabannya adalah karena Safelinku mempunyai beberapa kelebihan yang tidak dimiliki dari beberapa web shortlink lain seperti CPM yang lebih tinggi.

$ads={1}

Kelebihan Safelinku

CPM yang lebih tinggi. Bahkan bulan-bulan kemarin Safelinku menaikan CPM untuk traffic Indonesia.

Payout yang lebih mudah, sekarang Safelinku sudah mendukung pembayaran via DANA dengan minimum withdraw sebesar $5. 

Program referral di mana ini juga bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan lebih pundi-pundi rupiah dengan cara mengundang teman. Satu orang berhasil kalian undang, maka kalian akan terus mendapatkan komisi selama orang yang kalian undang masih terus mendapatkan uang dar Safelinku. Dengan kata lain jika orang yang kalian undang mendapatkan uang, maka kalian juga akan mendapatkan komisi dari itu.

Cara Mendaftar Safelinku

Oke lanjut ke pembahasan utama, tapi sebelum saya jelaskan bagaimana trik nuyulnya. Hal wajib yang kalian lakukan adalah mendaftar pada web Safelinku. Pendaftarannya cukup mudah kalian tinggal pergi ke alamat www.safelinku.com. Maka tampilannya akan terlihat seperti di bawah ini.

tampilan utama safelinku


Kedua, pilih Mulai Gratis. Maka kalian akan dibawa ke dalam form pendaftaran. Isikan semua form pendaftaran yang diminta, jika sudah selesai pilih tombol Kirim.

form pendaftaran safelinku


Maka setelah itu kalian akan diminta verifikasi via e-mail, ikuti langkah-langkahnya.

Keempat, jika semua proses sudah berhasil maka kalian akan dibawa ke tampilan dashboard Safelinku milik kalian. Tampilannya seperti di bawah ini.

tampilan dashboard ssafelink


Kelima, mulailah membuat shortlink dengan cara  klik tombol Link di bawah, gambar seperti ini.

cara membuat link pada safelink


Lalu patekan/isikan url yang akan kalian pendekkan link nya. Saya contohkan di sini www.google.com.

$ads={1}

Kemudian pilih tanda LINK di sebelah kanan. Gambar seperti berikut.

cara membuat link pada safelinku


Tahap selanjutnya copy link yang berhasil kita pendek kan dan simpan link tersebut. Silahkan kalian simpan di Note hp kalian. Karena link tersebut yang nantinya akan kita tuyul.

cara membuat link pada safelinku

Langkah Nuyul Safelinku

Pertama kalian download terlebih dahulu Tools Nuyul Safelinku melalui link ini. LINK TOOLS NUYUL SAFELINKU.

Setelah di download, silahkan kalian extract filenya menggunakan aplikasi Z-Archiver yang bisa kalian download di Play Store.

SCRIPT NUYUL SAFELINKU

Kemudian setelah di extract buka filenya, di sana terdapat 2 buah file. Yang pertama file toolsnya dan yang kedua file video tutorialnya. Silahkan kalian tonton video tutorialnya supaya lebih jelas. 

nuyul safelinku


Dan untuk file toolsnya kalian buka lewat browser ya. Mau chrome atau browser bawan hp terserah kalian.

Hasil dari trik ini memang tidak bia langsung terlihat di Safelinku. Biasanya membutuhkan waktu sekitar 24 jam atau lebih untuk menghindari akun kalian di banned. Jadi mohon pengertiannya. Untuk hal lain yang perlu kalian tanyakan silahkan tanyakan pada kolom komentar. Terimakasih

Video Tutorial Nuyul Safelinku 

$ads={2}

Posting Komentar

Berkomentar lah jika masih penasaran

Lebih baru Lebih lama