Ini Dia Tips NGOBROL ASYIK sama Cewek buat COWOK PEMALU

 


D sini gua bakal share cara biar bisa ngobrol asyik sama cewek.

Cara ini bisa dilakukan cowok dengan kepribadian apapun, mau lo pemalu banget, introvert, atau memang dasarnya ekstrovert, dan senang ngobrol.

 Buat yang introvert, tips ini bakal bikin cewek ngerasa lebih seru, lebih asyik sama lo.

 Buat yang ekstrovert tips ini bakal mencegah lo biar lo nggak kehilangan kesan misterius karena kebanyakan ngomong.

Tipsnya ada dua dan gue yakin masih jadi blind spot. Masih jarang banget dibahas.

1. Kurangi Porsi Ngomong Perbanyak Mendengarkan.

Hal pertama yang harus lo lakukan kalau mau ngobrol asik sama cewek adalah mengurangi ngomong. Aneh kan?

" Bro, gua akan pendiam banget nanti kalau gua makin kurangi ngomong , makin gak ada obrolan dong? .."

Jangan salah bro, banyak orang lupa kalau ngobrol itu bukan cuma tentang ngomong, tapi lebih tentang mendengarkan.

Coba deh belajar jadi pendengar yang baik. Perhatiin setiap kata-katanya, tampilkan bahasa tubuh yang nunjukin kalo lo mendengarkan apa yang dia ceritakan , ajukan pertanyaan. Ini penting bro, obrolan lo jadinya berkembang dari pertanyaan lo.

 Menanggapi apa yang dia ceritakan, pertanyaan nunjukin kalo lo dengerin apa yang dia ucapin dan dia bakal ngerasa kalo lo memperhatikan dengan baik, ngerasa dianggap serius, ngerasa nyaman sama lo.

Biasanya kalau dia udah ngerasain hal ini, cewek bakalan banyak cerita dan ngelanjutin obrolan , hasilnya interaksi kalian bakal lebih mengalir dan asyik.

 Buat cowok introvert ini jadi hal yang lebih mudah karena biasanya introvert adalah pendengar yang baik, tinggal pastiin lo mengajukan pertanyaan yang tepat.

 Buat cowok ekstrovert yang suka ngobrol ini juga bisa jadi rem. Biar lo enggak terlalu banyak ngomong. Biar cewek juga ngerasa kalau obrolan ini bukan cuma tentang lo tapi juga tentang dia.

Jadi, untuk ngobrol asyik sama cewek, sebelum lo belajar ngomong alangkah efektifnya kalau lo belajar dulu untuk mendengarkan dan bertanya.

2. Nyaman Dalam Diam.

Lo harus nunjukin kalau lo tetap bisa merasa nyaman ketika kalian berdua diam. Ketika kalian berdua nggak ngomong apa-apa. 

Pasangan yang interaksinya bagus bukan cuma ngerasa asyik kalau sedang ngobrolin sesuatu tapi juga sama-sama nyaman saat kalian diam. Nggak ngerasa awkward, yang penting saat lo diam, saat lo enggak ngomong sesuatu jangan main HP.

Diam sambil duduk, santai minum-minuman lo ,bersandarlah sambil menikmati suasana, merenung, boleh sambil berpikir yang penting tetap kelihatan waspada.

Bahasa tubuh rileks tapi tegas. Coba lihat sikap cowok-cowok keren di film saat mereka diam didepan cewek. Nggak ada yang main HP kan. Mereka tetap kelihatan nyaman. Mereka nunjukkin kesan ,walaupun gua nggak ngomong, walaupun lo juga nggak ngomong nggak ada masalah kok buat kita. 

Kita bisa tetap menikmati kebersamaan satu sama lain dalam diam. Kalau si cewek tanya 

"Kok diem sih ?"

Bilang aja "gua sedang menikmati suasana" atau kalau udah lebih pede lo bisa bilang 

"Gua sedang meresapi apa yang lu omongin tadi" atau "Gua suka denger suara lo makanya gua pengen lebih banyak dengerin. Cerita lagi dong "

Boom! Kebayangkan gimana reaksi si cewek. Yang jelas dia bakal tersipu, bakal rasa dianggap penting sama lo. Kalau lo bisa nunjukin sikap ini bro , ketertarikan cewek ke diri lo akan naik drastis.

Ingat ! Kalau dia udah mau diajak ngobrol berdua secara langsung itu berarti si cewek udah ada bibit ketertarikan sama diri lo. Perkuat bibit ketertarikan si cewek biar makin tumbuh dengan cara tampil rileks, tampil misterius, gak terlalu banyak ngomong, tapi tetap perhatian dan waspada.

Kesimpulannya ,

1. Perbanyak mendengarkan dan bertanya tentang si cewek.

2. Belajar untuk tetap nyaman biar bisa menikmati kebersamaan kalian dalam diam.

SEMANGAT BRO

ViaL

Kamu bisa memberikan dukungan dengan bantu beli skincare di https://saweria.co/vial atau bagikan konten ini di sosial media

Posting Komentar

Berkomentar lah jika masih penasaran

Lebih baru Lebih lama