Hati-hati Ini 3 Tanda Cewek Nggak Tertarik Sama Loe Dari Caranya Chatting

 

Hai , lo bisa menilai Apakah seorang cewek tertarik sama lho atau enggak dari cara dia  chatting.

 Kalau dia tertarik bagus artinya lo bisa lanjutin interaksinya siapa tahu bisa berkembang jadi lebih serius saat lo udah siap.

 Kalau nggak tertarik bagus juga artinya lo gak perlu buang-buang waktu PDKT sama dia karena ketertarikan itu persepsi dan bukan tugas lo buat mengubah persepsi si cewek.

 Tugas lo adalah memastikan lo jadi cowo yang berkualitas sebaik mungkin

Ini tanda-tandanya :

1. Cuma Bales Chatting Kalau Dia Ngerasa Akan Dapat Sesuatu Dari Lo

 Misal kalau mau bantu dia ngerjain tugas, mau nganterin dia ke suatu tempat.

 Intinya kalau dia butuh pertolongan dari lo, kalau dia nggak butuh jawabnya pasti lama atau bisa jadi nggak bales sama sekali

2. Enggak Peduli Sama Kehidupan Lo

 Cewek itu sangat kepo sama orang yang dia merasa peduli Bro.

 Semua bakal dicari tahu, semua bakal diselidiki, ia bakal tanya-tanya apa yang lo lakuin seharian , gimana perasaan lo, ke mana aja lo jalan dan lain-lain.

Bahkan mungkin dia bakal tanya hal-hal kecil yang kesannya nggak penting, tujuannya biar selalu ada hal yang dibahas sama lo,Bro.

3. Selalu Sibuk Kalau Diajak Ketemuan

Selalu punya alasan kalau diajak jalan, nggak mau meluangkan waktunya buat lo, selalu ada yang dianggap lebih penting dari lo.

Cewek itu bro, Kalau udah suka sama orang, mau menyebrangi lautan pun bakal dia lakuin. Walaupun dia sibuk, atau beneran gak bisa, kalau ada rasa tertarik ia bakal nawarin hari lain guna ketemuan.

Bukannya nolak, ngegantung, dan gak bisa atau mungkin sebenarnya nggak mau kasih tanggal pasti.

Kesimpulannya Bro, kalau saat chatting cewek nunjukin 3 tanda ini 

1. Cuma bales pas ada hubungannya sama kepentingannya dia.

2. Nggak nanya balik tentang kehidupan lo.

3. Selalu sibuk kalau diajak jalan.

Artinya dia nggak tertarik sama loe Bro saatnya move on.

Semangat Bro

ViaL

Kamu bisa memberikan dukungan dengan bantu beli skincare di https://saweria.co/vial atau bagikan konten ini di sosial media

Posting Komentar

Berkomentar lah jika masih penasaran

Lebih baru Lebih lama