Lakuin Hal Ini Bro, 4 Langkah Ini Bisa Bikin Seorang Cewek Tergila-gila Sama Lo

 

4 Langkah Ini Bisa Bikin Seorang Cewek Tergila-gila Sama Lo

Siapngoding - Dia bakal nurut, selalu berusaha menyenangkan hati dan bisa jadi pasangan yang ideal. Yang bisa mendukung lo menggapai impian dan tujuan hidup. Dan tentunya bikin hidup kalian berdua lebih harmonis dan indah.

Manfaatkan caranya dengan bijaksana ya Bro!

1. Bikin Dia Tertarik

Yang pertama lo harus bisa bikin dia tertarik sama lo, bro. Contohnya kalau dia udah jadi pacar atau istri lo, atau lo udah masuk ke tahap pendekatan dan dia udah nunjukin respon positif. Cara ini gak akan berhasil kalau cewek nggak punya ketertarikan sama lo.

Terus gimana bikin cewek tertarik?

Bisa lo lihat di postingan gue yang sebelumnya.

Intinya lo harus fokus ke diri lo sendiri. 

Lebih efektif bikin lo menjadi cowok berkualitas yang dilirik banyak cewek, daripada harus ngemis-ngemis minta perhatian dari dia. Garis besarnya, lo wajib olahraga, bangun karir, jaga penampilan, natang secara emosi. 

2. Kasih Perhatian Secara Tidak Terduga, Sedikit Demi Sedikit

Sebagian cowok ngelakuin kesalahan besar dalam hal kasih perhatian ke cewek. Setelah mereka tahu cewek tertarik, cowok bakal kasih perhatian membludak ke ceweknya.

 Tiap hari kasih pujian, tiap ketemu kasih hadiah. Selalu posting kemesraan di sosmed, selalu chatting dan video call panjang tiap hari. Ini bikin cewek bosen, Bro. Bahkan lama-lama ngelunjak. Biar perhatian lo terasa spesial, akhirnya dosisnya harus terus dinaikin. Hadiahnya harus makin mahal, pujiannya harus makin sering dan seterusnya.

Lebih efektif lo kasih perhatian sedikit-sedikit, jangan terlalu sering, dan lakuin di saat yang nggak terduga. 

Misal, tiba-tiba bersikap mesra, tiba-tiba ajak jalan, tiba-tiba ngajak makan malam romantis. Cara ini bakal bikin cewek penasaran. Dan lama-lama akan ketagihan sama perhatian dari lo. Karena lo gak ngasih secara berlebih, dia akan terus menantikan perhatian dari lo ini sebagai hal spesial. 

3. Kurangi Perhatian Lo

Setelah lo tahu dia suka sama perhatian yang lo kasih jangan ragu untuk menarik diri, bro. Kadangkala bersikaplah dingin, susah ditemui, susah diajak jalan bareng, susah di hubungi. Hal ini bakal bikin dia bertanya-tanya tentang diri lo. 

Kasih kesempatan buat dia untuk kangen dan mikirin lo. Lo akan selalu ada di dalam pikirannya. 

Dan kalau hidup lo beneran lo lakuin untuk jadi cowok berkualitas, gak perlu dibuat-buat hal ini akan terjadi sendiri, bro. Karena lo pasti akan sibuk ngelakuin hal-hal yang lebih penting.

4. Turutin Permintaan Dia Jika Dia Udah Ngelakuin Apa Yang Lo Minta

Kebanyakan cowo mengalami hal sebaliknya, mereka dikontrol habis sama ceweknya. Harus nurutin semua permintaan ceweknya cuma buat mempertahankan hubungan. Jangan sampai ini kejadian Bro. Ini bertentangan dengan kodrat alam. Dimana cowok yang harusnya memimpin hubungan. 

Nah, kalau lo udah bisa bikin cewek menginginkan diri lo, hal ini sangat mungkin dilakukan. Pastikan lo cuma turuti permintaan dia kalau dia udah ngelakuin apa yang lo minta. Dan sebagai cowok, lo wajib mengarahkan dia ke hal positif.

Misal, kalau mau jalan bareng dia wajib nyelesain hal yang udah jadi tugas-tugas utamanya. Kalau lo mau kasih hadiah, pastiin karena dia bersikap baik dan suportif sama lo. Bukan karena dia ngancem bakal ngambek kalau ga dikasih. 

Intinya lo pegang kendali. Kapan, kenapa, dan bagaimana dia layak mendapatkan perhatian dari lo. 

Recap bro, ini 4 langkah bikin cewek tergila-gila.

  1. Munculin ketertarikan
  2. Kasih perhatian sedikit-sedikit di saat yang nggak terduga.
  3. Kurangi perhatian yang loe kasih
  4. Turuti permintaan dia hanya jika lo rasa dia udah pantas mendapatkannya.

SEMANGAT BRO

Referensi:
Pria 1 %

ViaL

Kamu bisa memberikan dukungan dengan bantu beli skincare di https://saweria.co/vial atau bagikan konten ini di sosial media

Posting Komentar

Berkomentar lah jika masih penasaran

Lebih baru Lebih lama