Tutorial Mining Bitcoin Cash (BCH) Di Termux Update

Step 1 : Buat Akun Telegram Pertama kalian install aplikasi telegram daftarkan nomor hp kalian pada aplikasi telegram dengan memasukan kode verifika

 Mining bitcoin Di Termux? Ya, admin akan memberikan sedikit informasi mengenai dunia cryptocurrency. Karena jika kalian ingin menambang bitcoin maka kalian harus membeli alat Miner yang harganya sangat mahal ditambah lagi biaya perawatan dan alat ini sangat boros mengkonsumsi daya listrik dikarenakan alat ini harus bekerja 24 jam tanpa henti.

Maka dari itu banyak sekali website yang menawarkan cloud mining atau kita sebut menambang lewat internet, tetapi jika kita ingin melakukan cloud mining kita harus menyewa alat tersebut dengan biaya yang tidak terlalu murah bagi seorang pemula. maka admin sarankan untuk bermain gratisan saja.

Cloud mining yang akan admin bahas kali ini yaitu bot telegram bitcoin cash yang di mana kita melakukan cloud mining melalui aplikasi telegram.

Dan fungsi dari termux di sini hanyalah sebagai otomatisasi jadi kalian tidak perlu capek-capek melakukan penambangan ini secara manual. Karena Jika menggunakan trik ini kalian akan mendapatkan coin BCH sebanyak 100-10.000 / 10 detik coin BCH atau dalam dunia crypto biasa disebut dengan satoshi secara otomatis. Dalam artian kalian tidurpun asalkan script pada termux ini masih berjala maka penambangan BCH pun masih berjalan dan cuan kalian juga terus berjalan.

Alat & Bahan

Untuk melakukan Mining BCH ini kalian membutuhkan beberapa alat dan bahan.

  • Android minimal OS 5 (Lolipop) ke atas
  • Bot telegram BCH (link)
  • Script nuyul BCH (link)
  • Aplikasi Telegram (link)
  • Aplikasi Termux (link)

Apa Itu Bitcoin Cash (BCH)

Menurut Wikipedia, Bitcoin Cash adalah mata uang kripto yang merupakan cabang dari Bitcoin. Bitcoin Cash adalah spin-off atau altcoin yang dibuat pada tahun 2017. Pada November 2018, Bitcoin Cash terbagi lebih jauh menjadi dua cryptocurrency: Bitcoin Cash dan Bitcoin SV.

Berapa Harga conversi Bitcoin Cash ke Rupiah

Sampai saat artikel ini admin buat, harga 1 BCH = 9.874.168,46 Rupiah, kalian bayangkan saja dengan hanya menambang melalui termux dan jika dilakukan dengan konsisten. Dan harga tersebut masih bisa terus naik.

Tutorial Mining Bitcoin Cash (BCH) Dengan Termux



Step 1 : Buat Akun Telegram

  • Pertama  kalian install aplikasi telegram
  • daftarkan nomor hp kalian pada aplikasi telegram dengan memasukan kode verifikasi yang diminta oleh telegram
  • Setelah kalian berhasil mendaftar , klik link pada Bot telegram di atas dan secara otomatis kalian akan dibawa ke halaman chat bot bitcoin cash pada telegram

Step 2 : Tutorial Menjalankan Script Mining BCH Di Termux

  • Download aplikasi termux di android
  • Buka aplikasi termux
  • Kemudian masukan kode perintah seperti di bawah ini satu persatu.

pkg update && pkg upgrade

pkg install php

pkg install python

termux-setup-storage

cd storage

cd  download

ls

cd bchnew

python main.py +628(nomor hp kamu)

contoh : python main.py +62876543452

Informasi tambahan : Simpan script yang kalian download di atas pada folder download. Dan jika kalian menyimpan script tersebut pada folder lain tinggal kalian ganti pada cd download menjadi cd nama folder kalian. Masukan perintah di atas satu persatu kemudian tekan Enter.

Jika kalian mengalami kesulitan maka baca terlebih dahulu mengenai Kode Perintah Dasar Termux Untuk Pemula.

  • Kemudian buka aplikasi telegram, masukan kode verifikasi yang berasal dari telegram ke dalam aplikasi termux


  • Selesai. Maka termux akan secara otomatis melakukan penambangan untuk akun kalian dan coin BCH akan masuk ke akun telegram kalian.


JIka mengalami error kalian perlu membypas termux dan scriptnya terlebih dahulu.

Untuk Withdraw atau penarikan bisa melalui Dompet Digital INDODAX untuk mengkonversi dari BCH ke Rupiah lalu bisa kalian tarik ke dalam rekening bank kalian.

Akhir Kata

Bagikan postingan ini jika menurut kalian bermanfaat. Jangan lupa bahagia dan Terimakasih