Cara Nuyul Aplikasi HELLO Menggunakan Satu HP

Perhatikan baik-baik, pertama kita buka akun utama kita, lalu salin kode undangan kita. Jika sudah, kita keluar dulu dari aplikasi HELLO

 


Hai Sobat SiapNgoding, ada yang baru lagi nih buat dibotakin alias dituyul yaitu aplikasi Hello penghasil saldo dana dan cara yang akan saya bagikan kali ini juga tidak biasa. Sobat nantinya akan menghasilkan uang 20k sekali nuyul, lumayan kana daripada lu manyun.

Biasanya kalau menggunakan cara yang lama sekali alias jadul sekali nuyul hanya mendapatkan 5k, sekarang blog siapngoding menemukan cara baru untuk nuyul HELLO dan kita dapat kisaran 10-20k per akun untuk sekali nuyul.

Cara tersebut saya gunakan saat ini dan berhasil, jadi sangat membantu mempertebal akun dana pada saat PPKM yang diperpanjang terus.

Baiklah sobat  kita langsung masuk ke caranya, kalian simak baik-baik, dibaca pelan - pelan saja tulisan ini sampai selesai agar sobat paham bagaimana mendapatkannya.

Selain cara nuyul HELLO ini berhasil dan tidak terdeteksi oleh pihak keamanan dari HELLO hasil yang saya dapatkan langsung saya transfer ke rekening DANA saya.

Alat nuyul aplikasi HELLO tidak perlu aneh-aneh, kalian hanya menyiapkan beberapa email dan sebuah aplikasi sakti MULTI AKUN, di sini saya menggunakan aplikasi 2Accounts. Kalian bisa intal aplikasi 2accounts di Playstore.

Cara Nuyul Aplikasi HELLO

Perhatikan baik-baik, pertama kita buka akun utama kita, lalu salin kode undangan kita.

Jika sudah, kita keluar dulu dari aplikasi HELLO caranya masuk ke pengaturan => logout, kemudian aktifkan mode pesawat.

Cara yang akan kita gunakan tetap menggunakan aplikasi 2accounts jadi saya anjurkan mode pesawat dalam posisi ON.

Kita buka aplikasi 2accounts, lalu masukkan aplikasi HELLO ke 2accounts. Ingat!! Sesi ini kita masih dalam mode pesawat agar tidak terdeteksi. Setelah selesai memasukkan aplikasi HELLO ke 2accounts kita keluarkan dulu semua dari multitask kemudian kita hidupkan paket data dan non-aktifkan mode pesawatnya.

Ikuti caranya pelan-pelan saja ya sob!

Ok kita mulai masuk ke akun HELLO melalui 2accounts, seperti biasa kita masukkan email baru untuk mendaftar di aplikasi HELLO . Ingat!  Harus email baru, daftarkan seperti biasa, masukkan identitas dengan sembarang juga tidak apa-apa, asalkan usia harus di atas 18 tahun.

Setelah selesai nanti akan muncul pop-up memasukkan kode undangan, kemudian kita masukkan kode undangan milik akun utama kita yang sudah kita salin tadi.

Perhatikan gambar di bawah ini



Setelah kalian memasukkan kode undangan jangan buru-buru diklik ya..

santai dulu, atur napas, atur tenaga, dan setelah siap baru mulai diklik menu KIRIM.

Caranya klik cepat menu KIRIM secara terus menerus berulang-ulang sebanyak yang kalian bisa.

Setelah itu masuk ke akun HELLO utama kalian dan lihat, jika berhasil saldo sekian ribu berhasil ditambahkan.

Cara ini bisa kalian praktikan di beberapa akun HELLO yang lain dan saldonya bisa langsung dicairkan melalui Dana kita.

Lumayan kan sob ini baru satu akun, bagaimana kalau 2 akun, 3 akun, atau 5 akun. kalian bisa kira-kira sendiri.

Jika kalian mengalami kendala atau belum berhasil, ulangi cara di atas , kembali ke akun utama HELLO, pastikan sobat sudah logout dar sana hapus semua data aplikasi 2accounts dan restart hp.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat Nuyul Hello Menggunakan Satu HP, akhir kata terimakasih sudah berkunjung, selamat mencoba dan semoga harimu menyenangkan.

Salam