Cara Hack Tembak Paket Lewat Termux Update 2021

 


Siapngoding - Dewasa ini semua pengguna HP baik itu Android maupun iPhone tidak bisa terlepas dari yang namanya internet. 

Seperti yang diketahui Internet merupakan suatu bentuk kehidupan baru bagi kehidupan zaman sekarang.

Ditambah lagi gadget/HP pada saat ini sudah jauh lebih canggih daripada hp jadul, dari segi fitur dan fungsinya HP sudah banyak sekali mengalami perubahan. Dari yang dulu hanya untuk menelfon dan mengirim pesan singkat (SMS) sampai sekarang bermain game dengan grafik yang tinggi pun sudah bisa dilakukan melalui perangkat mobile.

Dan semua kecanggihan tersebut membutuhkan koneksi ke internet supaya dapat berjalan optimal.

Karena beragam aplikasi yang terdapat di dalamnya seperti sosial media, chatting, dan bermain game semuanya membutuhkan koneksi jaringan ke internet agar tetap bisa digunakan secara maksimal.

Untuk bisa terhubung ke internet, tentu sobat harus membeli kuota internet baik itu melalui penukaran pulsa ataupun melalui elektrik yang sobat beli secara langsung dari gerai penjualan pulsa internet.

Harganya pun lumayan menguras kantong apalagi jika sobat doyan banget nonton video di youtube atau streaming film di Netflix, kuota puluhan GB pun sanggup dihabiskan dalam waktu singkat.

kalau keuangan sedang stabil mungkin itu semua tidak menjadi sebuah masalah, tetapi jika keuangannya sama dengan keuangan admin (kantong kering) itu menjadi masalah tersendiri yang tersimpan di dalam otak.

langsung saja kita ke inti pembahasan.

Pembahasan Cara Hack Tembak Kuota Lewat Termux Update 2021

Itulah yang membuat sebagian orang mencari cara agar bisa membeli kuota internet dengan harga yang murah atau malah bisa yang gratis, yaitu dengan salah satunya dengan cara melakukan tembak paket atau hack pulsa kuota gratis.

Hack tersebut bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi hack seperti Termux yang saat ini tengah populer dikalangan netizen.

Bagaimana caranya? Simak baik-baik artikel berikut ini.

Cara Hack Tembak Paket Lewat Termux Update 2021

Cara ini bisa sobat terapkan pada beberapa provider seperti XL, Axis, Telkomsel dan Indosat.

Tinggal sesuaikan saja menu dan langkah yang harus dilakukan sesuai dengan provider yang ingin di hack.

Aplikasi termux ini tidak membutuhkan akses root sehingga tidak membahayakan perangkat atau HP yang digunakan untuk melakukan hack.

Dan berikut tutorialnya:

Pastikan sobat sudah menginstal aplikasi termux. Bagi yang belum silahkan download terlebih dahulu melalui Google Play Store dengan kata kunci Termux.

  • Pastikan HP sobat terkoneksi dengan internet yang stabil supaya cara ini berjalan dengan optimal.
  • kemudian Buka aplikasi termux lalu ketikan perintah seperti di bawah ini.
pkg update && pkg upgrade
  • lanjutkan dengan perintah kedua yaitu
pkg install python
  • lalu ketikan perintah selanjutnya yakni
pkg install git
  • Untuk langkah keempat perintah yang dimasukan adalah
git clone https://github.com/Bintang73/tembaktembakan.git
  • Sedangkan pada langkah kelima ketikan perintah berikut.
cd
  • Kemudian ketikkan perintah
ls
  • pada langkah ke tujuh , perintah yang dimasukan adalah
cd tembaktembakan
  • Adapun perintah yang kesembilan adalah
ls
  • Perintah selanjutnya adalah
python dor.py
  • Untuk kode OTP, sobat bisa menggunakan kode 78854
  • Kemudian tekan tombol Enter

Jika langkah-langkah di atas selesai dilakukan, maka sobat tinggal menunggu hasil dari proses hack yang sudah sobat lakukan barusan.

Akhir Kata

Demikianlah cara untuk hack tembak paket menggunakan termux yang bisa sobat pelajari dan terapkan.

JIka proses gagal itu dikarenakan sobat melewatkan step by step di atas. tetapi kami juga tidak bisa menjamin hack ini akan 100% berhasil, karena itu juga tergantung dari provider apakah sudah memperbaiki celah ini atau belum. Tetapi biasanya pihak provider akan langsung menutup atau memperbaiki celah-celah yang terdapat pada sistem keamanan mereka. Jadi good luck ya.

Itulah seluruh pembahasan kita kali ini mengenai hack tembak paket lewat termux terbaru 2021. Semoga bermanfaat dan terima kasih.