VSCO (MOD, All Pack/VSCO X)

Download vsco pro mod apk versi juli 2021

VSCO (MOD, All Pack/VSCO X) (100% Work!)

VSCO (MOD, All Pack/VSCO X) VSCO (MOD, All Pack/VSCO X) VSCO (MOD, All Pack/VSCO X) VSCO (MOD, All Pack/VSCO X) VSCO (MOD, All Pack/VSCO X)
Nama Aplikasi :VSCO (MOD, All Pack/VSCO X)
Penerbit : VSCO
Genre : Photograpy
Ukuran :55 MB
Versi Terbaru :2.2.4
Informasi Mod :Unlocked All Pack / Free Membership
Update :28 Juni 2021
Dapatkan :Google Play Store
DOWNLOAD (55 MB)
VSCO (MOD, All Pack/VSCO X)
Size : 55 MB
Informasi Mod
  • Semua Item Terbuka

Jelajahi Artikel Ini

VSCO sekarang jauh lebih kuat dan lebih baik, dianggap sebagai salah satu pengambilan dan pengeditan foto & video terbaik untuk ponsel pada umumnya dan sistem operasi Android pada khususnya. Dengan hampir 200 versi diperbarui setiap minggu dan filter warna ditambahkan terus menerus, VSCO X (Keanggotaan) membuat pengguna selalu menikmati dan mendapatkan perasaan baru untuk setiap foto.

ANTARMUKA PENGGUNA YANG SEDERHANA

Meskipun merupakan aplikasi dengan banyak fitur unik, antarmuka pengguna aplikasi dirancang agar relatif sederhana dan mudah digunakan. Pada bagian di sisi kiri layar, ketika pengguna mengkliknya, akan ada enam pilihan yang ditampilkan. Di dalamnya, HOME – yang akan membantu pengguna kembali ke latar belakang layar beranda untuk membuat pilihan lain. GRID, JOURNAL adalah jejaring sosial pribadi dari aplikasi yang dibuat agar Anda dapat berbagi foto dengan bebas. Hal penting lainnya adalah STORE – tempat bagi pengguna untuk mengunduh secara gratis atau membeli filter yang dibuat oleh aplikasi. PERPUSTAKAAN akan menjadi tempat bagi pengguna untuk menyimpan gambar mereka. Namun uniknya, foto-foto yang disimpan di sini tidak akan menggunakan memori perangkat, melainkan akan disinkronkan dengan penyimpanan cloud aplikasi.

AMBIL GAMBAR DENGAN VSCO CAM

Aplikasi ini bukan hanya aplikasi pengeditan gambar tetapi juga kamera yang disertakan untuk digunakan pengguna dengan mudah. Semua smartphone yang diproduksi telah diintegrasikan ke dalam perangkat mereka oleh pabrikan untuk aplikasi mengambil gambar. Tetapi hampir semua aplikasi default tidak dapat memberikan foto terbaik kepada pengguna. Tetapi dengan VSCO Cam, semuanya akan benar-benar berbeda dari yang sebelumnya. Dengan kamera terintegrasi ini, pengguna memiliki akses lengkap ke teknologi pencitraan terkemuka, dan hasilnya akan mengejutkan Anda. Pada aplikasi fotografi konvensional lainnya, ketika pengguna memfokuskan, ia juga akan menangkap cahaya pada titik tersebut.

Namun untuk aplikasi ini tidak seperti itu, ini adalah dua hal yang berdiri sendiri, dan pengguna dapat fokus dan fokus pada dua titik yang berbeda dalam frame. Di layar pengguna akan muncul dua titik, Fokus dan Eksposur, pengguna dapat dengan bebas memanipulasinya. Berkat fitur baru ini, foto orang ketika selesai akan menghadirkan hal baru dan unik dibandingkan dengan hal lainnya. Jika pengguna dapat memanfaatkan fitur ini dengan baik, foto yang Anda miliki bahkan tidak perlu diedit.

ALAT YANG BAGUS

Aplikasi ini pada dasarnya adalah aplikasi pengeditan gambar, jadi alat untuk melakukannya sangat diperlukan. Tim kreatif aplikasi telah menambahkan banyak alat yang berbeda bagi pengguna untuk menggunakan dan membuat gambar yang sempurna. Pertama-tama, mari kita bicara tentang alat sederhana yang juga dimiliki banyak aplikasi lain, seperti potong, tempel, dan beberapa lainnya untuk Anda gunakan. Berikutnya adalah alat pemrosesan canggih dengan fitur berbeda untuk digunakan pengguna, seperti Fine Tune, Exposure, Temperature, Contrast, dan banyak lagi. Semua alat ini diproduksi dengan banyak fitur lain, tetapi semuanya memiliki item yang sama yang mendukung pengguna.

PRASETEL

Jika Anda tidak berpengalaman dalam mengedit gambar, maka itu bukan masalah besar karena aplikasi ini ada di sini dan siap membantu Anda. Aplikasi ini akan memberi pengguna banyak preset untuk digunakan pengguna. Setelah mengambil foto atau memilih gambar untuk diedit, aplikasi akan menunjukkan kepada pengguna preset yang dapat Anda pilih untuk foto Anda. Aplikasi akan menganalisis foto pengguna untuk melakukan pengeditan yang paling masuk akal. Jadi pengguna dapat sepenuhnya yakin tentang apa yang dapat dilakukan aplikasi. Tetapi jika pengguna tidak puas dengan apa yang ditawarkan aplikasi, Anda dapat mengubahnya sendiri sepenuhnya. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengedit lebih lanjut alat yang telah dipilih aplikasi untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Dengan fitur-fitur ini, pengguna sepenuhnya dapat dengan cepat mendapatkan foto yang Anda butuhkan.

FILTER CAHAYA

Salah satu alat yang sangat diperlukan adalah filter cahaya bagi pengguna untuk digunakan secara bebas. Filter cahaya inilah yang memiliki pengaruh paling signifikan terhadap foto pengguna. Jika Anda memiliki filter cahaya yang sesuai dengan konteks gambar, pengguna dapat mengubah foto itu menjadi mahakarya. Jadi untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, tim kreatif telah menambahkan banyak filter berbeda untuk dipilih pengguna. Tidak hanya berfokus pada gaya tertentu seperti modern atau retro, tetapi aplikasi ini jauh lebih beragam. Ada banyak gaya berbeda bagi pengguna untuk menemukan apa yang mereka butuhkan. Semuanya telah disesuaikan untuk menjadi level yang sempurna, tetapi jika pengguna tidak menyukainya, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengubah parameter filter cahaya secara manual untuk mendapatkan sesuatu yang Anda butuhkan.

ULASAN LENGKAP VSCO X (MEMBERSHIP)

Versi gratis VSCO memiliki banyak batasan; Anda dapat melewatkan banyak fitur hebat dan filter warna unik VSCO X. Dengan VSCO X, Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan fungsi Grain, Tampilan Keseluruhan, Pengeditan Tidak Permanen, Slider HSL, Resep + Salin / Tempel Pengeditan… Selanjutnya, ada lebih dari 50 filter warna yang berbeda dari model kamera terbaru dan terbaik di pasaran. Anda terpesona dengan warna klasik Fujifilm atau ingin foto Anda sejernih warna Nikon, Sony, jangan khawatir, semuanya ada dalam filter warna VSCO X.

VSCO X disewa dengan harga $20/tahun; mungkin ini harga yang cukup nyaman bagi banyak orang. Namun, banyak orang tidak memiliki VISA untuk mendaftar, atau Anda ingin mencoba merasakan apa yang ditawarkan VSCO X. Kami di sini untuk membantu Anda. Versi APK VSCO X kami telah membuka kunci semua fitur canggih yang dibawanya; kami akan terus memperbarui versi baru sesuai dengan proses di Google Play sehingga Anda dapat menemukan filter warna Terbaru.

Selain VSCO, PicsArt Photo Studio juga merupakan editor foto terkemuka di perangkat seluler.

Unduh VSCO (MOD, All Pack/VSCO X)

Anda sekarang siap untuk mengunduh VSCO (MOD, All Pack/VSCO X) secara gratis. Berikut adalah beberapa catatan:
  • Silakan periksa panduan instalasi kami.
  • Untuk memeriksa CPU dan GPU perangkat Android, silakan gunakan aplikasi CPU-Z
DOWNLOAD (55 MB)
VSCO (MOD, All Pack/VSCO X)
Size : 55 MB
4/5 (3643 Votes)
VSCO (MOD, All Pack/VSCO X)
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!