VlogNow - VN Video Editor Premium (MOD PREMIUM/UNLOCKED) (100% Work!

Download Vn pro mod apk versi terbaru

VlogNow - VN Video Editor Premium (MOD PREMIUM/UNLOCKED) (100% Work!)

VlogNow - VN Video Editor Premium VlogNow - VN Video Editor Premium VlogNow - VN Video Editor Premium VlogNow - VN Video Editor Premium VlogNow - VN Video Editor Premium
Nama Aplikasi :VlogNow - VN Video Editor Premium
Penerbit : VN LLC
Genre : Editor
Ukuran :136 MB
Versi Terbaru :1.31.8
Informasi Mod :Premium/No ads
Update :2 Juli 2021
Dapatkan :Google Play Store
DOWNLOAD (136 MB)
VlogNow - VN Video Editor Premium
Size : 136 MB
Informasi Mod Akun Premium/No Watermark

Jelajahi Artikel Ini

Anda ingin video Anda tidak membosankan, sederhana dan kurang menarik. Anda ingin menyegarkan dan meninggalkan kesan dengan kenangan, momen yang ingin Anda simpan di hati pemirsa, teman, dan keluarga Anda. Akan lebih baik jika Anda datang ke VlogNow , pembuat video, dan pembuat film profesional terkemuka hari ini. Datang ke VlogNow – VN Video Editor, impian Anda untuk menjadi seorang editor akan menjadi kenyataan. Semua fitur sederhana yang diperlukan, efek, alat, dan suara akan dikemas ke dalam VN Video Editor sebagai editor di komputer. Oleh karena itu, VN Video Editor akan menjadi pilihan yang tepat tidak hanya untuk pemula tetapi juga bagi para profesional yang membutuhkan aplikasi grafis yang nyaman, rapi, dan secepat mungkin.

SEDERHANA, MUDAH, TAPI PROFESIONAL

Fitur sederhana, mudah diimplementasikan, selalu menjadi kebutuhan pertama pengguna. Setelah Anda memahami segalanya, untuk membuat video profesional, tidak ada yang tidak mungkin. Oleh karena itu, VN Video Editor akan cocok untuk mereka yang berusia di atas 12+ yang memiliki hasrat, keinginan untuk menjadi editor atau mengedit video untuk mengabadikan momen, masa lalu atau hanya kenangan. Dan aplikasi ini benar-benar gratis sehingga Anda dapat menikmati kehidupan yang lebih penuh.

EDITOR VIDEO HD

Dari fitur mudah seperti memperbesar atau memperkecil garis waktu video, Anda dapat memilih dan menemukan video yang paling relevan, jelas, dan paling mengesankan untuk disimpan. Apalagi, fitur video cut, merge, split, dan copy, adalah fitur yang membuat video seoptimal mungkin, menyesuaikan, dan mengontrol video dengan lebih mudah. Selain itu, VN Video Editor menawarkan fitur profesional seperti menggunakan fitur garis waktu berlapis-lapis dengan grafis overlay, audio, dan antarmuka pengeditan video. Fungsi zoom bawaan membuat video Anda menonjol. Menggabungkan dengan tombol layar hijau / kroma menghapus latar belakang berwarna khusus dari gambar, yang dapat dilapiskan ke video, membuat video Anda lebih jelas. Kecepatan kurva membuat gerakan cepat dan lambat lebih fleksibel dan stabil untuk video Anda. Masker dan animasi keyframe digunakan untuk semua adegan video sebagai alat yang sangat diperlukan saat mengedit video Anda. Fitur-fitur ini akan sangat membantu Anda dalam membuat pengeditan video sebaik mungkin.

MEMBERIKAN VIDEO UNTUK MENCIPTAKAN KREASI

Untuk membuat video yang profesional dan sempurna, Anda perlu menguasai fitur dasar untuk melakukan pengeditan yang paling tepat. Tapi itu tidak cukup, dan Anda perlu tahu dengan jelas tentang efek, alat, dan cara menyesuaikan suara, musik latar untuk membuat video lebih kaya. Anda dapat menambahkan dan menyesuaikan lagu yang Anda sukai untuk suara, lagu dengan banyak emosi, perasaan, dan makna yang ingin Anda sertakan. Ini membantu pemirsa merasakan semua nilai yang ingin Anda bawa. Anda dapat menandai dan menyesuaikan trek dan lagu sesuai dengan ritme untuk menekankan dan menyesuaikan setiap situasi dalam video. VN Video Editor juga akan menyediakan dan mendukung Anda dengan berbagai trek musik dan audio secara gratis, dan Anda dapat menyesuaikan durasinya dengan wajar.

Efek video VN Video Editor sangat hidup dan beragam, dengan lebih dari 60 filter untuk membuat video Anda selesai dan diedit dengan lebih mudah. Dengan 21 efek yang dapat Anda pilih, transisi antara video yang dipotong menjadi lebih mulus, dan video tidak akan terganggu atau monoton. Selain itu, Anda dapat dengan bebas mengubah kecepatan video dengan paling mudah. Efek akan memberi Anda video dengan gambar yang lebih berwarna, lebih menonjol, grafik yang lebih tajam, kontrol yang baik, dan kualitas video yang ditingkatkan.

Alat Editor Video VN adalah teks unik yang tidak dapat kita abaikan. Kita bisa mengatur durasi, mengubah font, warna, dan ukuran subtitle pada video yang kita inginkan agar penonton dapat dengan mudah memahami isi video tersebut. Anda juga dapat menambahkan judul slide, overlay teks di timeline ke video Anda akan menjadi lebih lengkap.

Saat mengedit video, Anda tidak perlu khawatir kehilangan aslinya. VN Video Editor akan membantu Anda menyimpan video dan draf asli dengan berbagai efek dan suara kapan pun Anda mau. Ini juga membantu Anda menemukannya dengan mudah saat dibutuhkan di perpustakaan Anda di masa mendatang. Ini juga membantu video Anda memiliki kualitas gambar video HD paling realistis, resolusi, seperti menangkap setiap momen terindah dalam hidup. Saat memiliki VN Video Editor, berbagi video juga lebih mudah dan cepat. Menghubungkan web dengan situs jejaring sosial, teman, keluarga, dan lainnya yang sedang hangat saat ini membantu VN Video Editor dapat langsung berbagi.

Ketika memikirkan editor video dan pembuat video, tidak ada yang lebih diprioritaskan daripada VN Video Editor karena ini akan memberi Anda fitur penting dan terbaik untuk video Anda. Anda dapat menyesuaikan dan menambahkan apa pun yang Anda suka, memberikan video Anda warna yang berbeda dan tidak salah lagi seperti kepribadian Anda dan siapa diri Anda. Gabungkan semuanya untuk membuat video Anda seharmonis dan semenarik mungkin. Ini adalah aplikasi yang sangat profesional yang tidak dapat Anda abaikan.

Unduh VlogNow - VN Video Editor Premium (MOD PREMIUM/NO WATERMARK)

Anda sekarang siap untuk mengunduh VlogNow - VN Video Editor Premium secara gratis. Berikut adalah beberapa catatan:
  • Silakan periksa panduan instalasi kami.
  • Untuk memeriksa CPU dan GPU perangkat Android, silakan gunakan aplikasi CPU-Z
DOWNLOAD (136 MB)
VlogNow - VN Video Editor Premium
Size : 136 MB
4/5 (157 Votes)
VlogNow - VN Video Editor Premium (MOD PREMIUM/UNLOCKED) (100% Work!
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!