Download Mobile Legends: Bang Bang (MOD, Skin Hack/Drone View)

Download Mobile Legends: Bang Bang (MOD, Skin Hack/Drone View) Versi Terbaru Juli 2021

Download Mobile Legends: Bang Bang (MOD, Skin Hack/Drone View) (100% Work!)

Download Mobile Legends: Bang Bang (MOD, Skin Hack/Drone View) Download Mobile Legends: Bang Bang (MOD, Skin Hack/Drone View) Download Mobile Legends: Bang Bang (MOD, Skin Hack/Drone View) Download Mobile Legends: Bang Bang (MOD, Skin Hack/Drone View) Download Mobile Legends: Bang Bang (MOD, Skin Hack/Drone View)
Nama Aplikasi :Download Mobile Legends: Bang Bang (MOD, Skin Hack/Drone View)
Penerbit : Moonton
Genre : Moba
Ukuran :101 MB
Versi Terbaru :1.5.88.6441
Informasi Mod :Skin Hack / Drone View
Update :22 Juni 2021
Dapatkan :Google Play Store
DOWNLOAD (101 MB)
Download Mobile Legends: Bang Bang (MOD, Skin Hack/Drone View)
Size : 101 MB
Informasi Mod 1
  1. MAP HACK
  2. DRONE VIEW
  3. UNLOCK SKIN
  4. SERVER CHANGE
  5. UNLIMITED GOLD
  6. 1 HIT
  7. NO COOL DOWN
  8. UNLIMITED MANA
  9. TOWER NOT ATTACK
  10. MOD MENU
  11. USER: joker007
    PASS: 23456

    VIDEO TUTORIAL: https://youtu.be/CrqedXFPTkE

NOTE :

1. GUNAKAN AKUN SMURF ATAU AKUN DUMMY UNTUK MENGUJI MOD SEBELUM MENGGUNAKAN AKUN ASLI ANDA SENDIRI. RISIKO TINGGI TERLARANG SEJAK MODD APK-nya.

2. JIKA ANDA MENDAPATKAN KESALAHAN YANG TIDAK DIKETAHUI DALAM GAME. HARAP AKTIFKAN ON THE OFF THE TOWER ATTACK SEBELUM BERGABUNG KE PERINGKAT BATTLE.

Informasi Mod 1
  1. GAMBAR GARIS PEMAIN
  2. Ukuran Teks [0-10]
  3. Garis Tebal [0-10]
  4. Tinggi Kamera [0-40]
  5. Gambar Jarak Pemain
  6. Draw Player Box

Jelajahi Artikel Ini

Apakah Anda menyukai aksi bela diri atau bermain game yang membawa rasa kemenangan bagi musuh Anda? Mobile Legends: Bang Bang adalah game yang perlu Anda cari sejak lama dengan banyak pemain di seluruh dunia. Biarkan Anda berubah menjadi jenderal seni bela diri yang hebat dengan banyak pemain lain di arena online. Anda akan merasakan dominasi dunia ketika Anda memenangkan pertandingan di game ini.

GAMEPLAY MUDAH DAN PERTEMPURAN KETAT

Dalam setiap permainan, akan ada dua tim yang saling bertarung, tugas pemain adalah secara aktif melindungi rumah utama mereka agar tidak jatuh ke tangan musuh, dan tujuan utamanya adalah menghancurkan turret musuh. Permainan berakhir ketika 1 dari kedua belah pihak dikalahkan. Selain itu, membunuh monster ganas di hutan, dramatis dengan pertempuran dengan musuh, akan membantu Anda untuk menyukai permainan langsung dari permainan pertama hanya dengan kontrol tombol navigasi virtual untuk bergerak. Tombol sakelar dan keterampilan; Anda sudah menjadi komandan yang berbakat. Bersantai tanpa khawatir dan membosankan karena Anda tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk setiap permainan; Anda hanya menghabiskan sekitar 10 detik untuk bergabung dan 10 menit untuk bergabung dalam pertempuran.

Ini adalah keunggulan luar biasa dari game yang hampir semua game Moba lainnya sulit untuk ditingkatkan. Untuk membantu Anda dengan cepat bergabung dengan permainan tanpa harus menunggu terlalu lama untuk menyembuhkan karakter dan membunuh monster yang akrab tertekan. Pukul cepat dan menangkan cepat, sehingga Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan istirahat sejenak sepulang sekolah atau bekerja keras untuk berpartisipasi dalam beberapa pertandingan permainan.

STRATEGI MELALUI PERTEMPURAN

Untuk menghancurkan basis musuh, Anda memerlukan taktik penyebaran yang cerdas. Pilih sendiri jenderal perintis yang perkasa untuk berdiri berdampingan dengan penyihir, penembak jitu, seperti tamu, dukungan, dll. Ada tiga cara bagi Anda untuk menghancurkan menara musuh, empat area hutan, 18 menara pertahanan, dan dua monster. Hewan besar adalah Penyu dan Tuhan. Anda melatih diri Anda dengan taktik cerdas untuk menghadapi tantangan secara optimal. Hancurkan barak di sekitar Anda, antek, dan dua monster super kuat. Binatang besar pertama yang harus dibunuh adalah Turtle, yang ketika dihancurkan, akan membawa jimat keberuntungan bagi pemain. Dan di atas segalanya, Anda akan mendapatkan sejumlah besar emas, dan Tuhan, ketika dikalahkan, akan bergabung dengan tentara Anda, mendukung Anda untuk melawan musuh. Setelah mengumpulkan emas dan menjarah, Anda terus meningkatkan kekuatan karakter Anda dengan menggunakan emas atau peralatan.

KESATUAN ADALAH KEKUATAN

Semangat tim terlihat tinggi di Mobile Legends. Posisi didistribusikan secara khusus, dan setiap faksi akan memiliki lima pemain, memainkan peran sebagai jenderal dan rekan satu tim lainnya di posisi yang sesuai dengan kemampuan mereka sebagai jenderal perintis untuk memulai pertarungan, gladiator memainkan peran merusak, menyapu, karakter pembunuh adalah pembunuh yang membantu Anda mengalahkan target utama musuh. Secara bersamaan, penembak akan menghancurkan musuh utama; tidak ada kekurangan mage dengan kemampuan magic damage dan pengalaman ahli. Tim pendukung berada di belakang untuk mendukung juara lainnya.

Tidak hanya datang bersama untuk melahirkan kematian untuk menaklukkan tantangan dalam permainan, tetapi pemain juga dapat membantu rekan satu tim selama pertempuran. Jika rekan setim Anda terpancing atau dihancurkan, Anda dapat memulihkan kesehatan ke sesama manusia bukit. Karakter akan saling mendukung untuk mengendalikan musuh di bawah sistem pertahanan yang paling ketat.

GRAFIS VIVID DIGABUNGKAN DENGAN ANTARMUKA YANG MENARIK

Inilah poin yang diminati banyak orang; gambar karakter dan adegan dirancang dengan sangat jujur ​​dan tajam, memberikan pemain perasaan tenggelam dalam pertandingan nyata di depan mereka. Tidak akan membingungkan mata Anda ketika Anda bertarung dengan terlalu banyak objek yang tidak terlihat atau penglihatan yang tidak jelas dari karakter Anda. Mobile Legends: Bang Bang membuat Anda puas dengan grafis yang indah. Tidak hanya itu, gim ini juga memiliki antarmuka yang sederhana, tidak mengganggu, tetapi sangat lengkap dengan fitur yang ditampilkan di layar untuk membantu Anda mengontrol karakter dengan mudah.

Mobile Legends: Bang Bang adalah game yang layak untuk dicoba. Anda akan menemukan banyak bingkai emosional saat menang dengan rekan satu tim Anda, sensasi di hutan, kesenangan saat mengalahkan jalur musuh, yang semuanya membuat permainan ini populer di kalangan anak muda. Jangan ragu lagi tanpa mengunduh sendiri pertempuran hebat untuk mendapatkan momen relaksasi yang mengasyikkan.

Unduh Download Mobile Legends: Bang Bang (MOD, Skin Hack/Drone View)

Anda sekarang siap untuk mengunduh Download Mobile Legends: Bang Bang (MOD, Skin Hack/Drone View) secara gratis. Berikut adalah beberapa catatan:
  • Silakan periksa panduan instalasi kami.
  • Untuk memeriksa CPU dan GPU perangkat Android, silakan gunakan aplikasi CPU-Z yang tersedia di Play Store
DOWNLOAD (101 MB)
Download Mobile Legends: Bang Bang (MOD, Skin Hack/Drone View)
Size : 101 MB
4/5 (3759 Votes)
Download Mobile Legends: Bang Bang (MOD, Skin Hack/Drone View)
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!