Download Car Parking Multiplayer (Unlimited Money/All Cars Unlocked)

Genre simulator mengemudi sekarang banyak disukai karena relaksasi dan kejujuran yang diberikannya kepada pemain saat mengendarai berbagai jenis kenda

Car Parking Multiplayer (Unlimited Money/All Cars Unlocked) (100% Work!)

Car Parking Multiplayer Car Parking Multiplayer
Car Parking Multiplayer Car Parking Multiplayer
GTA 5 – Grand Theft Auto :
Nama Aplikasi :Car Parking Multiplayer
Penerbit : Olzhass
Genre : Simulation
Ukuran :400 MB
Versi Terbaru :4.8.2
Informasi Mod :Unlimited Money/All Cars Unlocked
Update :27 Juni 2021
Dapatkan :Google Play Store
DOWNLOAD MOD V1 (400 MB)
Car Parking Multiplayer
Size : 400 MB
DOWNLOAD MOD V2 (400 MB)
Car Parking Multiplayer
Size : 400 MB
Informasi Mod V1
  • Saat masuk ke permainan, Anda akan memiliki sejumlah besar koin emas dan uang kertas. Uang ini membantu Anda meningkatkan dan memperbaiki mobil Anda dengan nyaman
  • Konten berbayar tidak terkunci: semua 100+ mobil, karakter, rumah, disk (roda), mesin gerak abadi, iklan nonaktif, mesin W16, rumah, asap berwarna, klakson, dan sirene polisi
Informasi Mod V2
  • Sekarang ada cheat pembelian di dalam game. (tidak memiliki hubungan dengan pembelian yang sebenarnya).
  • Anda memulai dengan memiliki semua alat
  • Anda dapat menghabiskan emas sesuai keinginan Anda dalam kustomisasi karakter Anda.
  • Untuk cheat uang, Anda dapat menekan tombol "GET MONEY" dan pilih jumlah yang Anda inginkan, dan uang akan ditambahkan ke akun Anda.
  • Cukup tekan tombol pembelian fitur seperti asap, lampu depan, mesin v16, dan semuanya akan terbuka.

Jelajahi Artikel Ini

Genre simulator mengemudi sekarang banyak disukai karena relaksasi dan kejujuran yang diberikannya kepada pemain saat mengendarai berbagai jenis kendaraan yang tak terhitung jumlahnya. Namun, Car Parking Multiplayer adalah gim yang berbeda baik itu milik genre tersebut karena gim ini hanya mensimulasikan atau memandu pemain tentang cara dasar untuk memarkir mobil dengan sempurna. Parkir adalah konsep yang diterapkan oleh beberapa game, tetapi game ini dapat memperluas hiburan dan kreativitasnya tanpa batas untuk dijelajahi oleh pemain. Jika pemain datang ke game ini, mereka akan memiliki akses ke teknik parkir baru dan pengalaman mengendarai banyak mobil terkenal dengan penyesuaian luas.

SIMULATOR PARKIR MOBIL YANG MENARIK

Konten Multiplayer Parkir Mobil dengan sempurna melatih keterampilan parkir setiap pemain, bahkan mensimulasikan kasus yang tak terhitung jumlahnya. Gim ini akan memperkenalkan grafik 3D terbaik dan realistis bagi pemain untuk menikmati berkendara sambil mengagumi keindahan level melalui berbagai perspektif. Namun, gim ini akan terus menghadirkan konten yang mengesankan bagi pemain dan situasi yang tak terhitung jumlahnya atau jenis kendaraan yang berbeda untuk dinikmati. Selain itu, gim ini akan memungkinkan pemain berpartisipasi dalam banyak aktivitas multipemain yang luar biasa, dari mana bersama-sama menemukan konten yang mengesankan dan dirancang untuk partisipasi multipemain pada saat yang bersamaan.

DUNIA YANG LUAS UNTUK DIJELAJAHI DAN PARKIR

Meskipun gim ini mensimulasikan proses parkir, gim ini memiliki dunia terbuka yang luas bagi pemain untuk dikendarai dan dijelajahi sebelum menyelesaikan tugas. Namun, setiap kali seorang pemain mulai melakukan pencarian, tujuan dan posisi parkir akan muncul secara otomatis secara acak, bahkan mereka memiliki batasan waktu untuk tekanan. Tergantung dari tingkat kesulitan masing-masing konten, jarak dan posisi parkir yang berbeda untuk menciptakan hidup dan menghibur pemain. Jika pemain tidak ingin menyelesaikan misi, mereka dapat berkeliling untuk berinteraksi dengan NPC atau menikmati rasa damai di kota yang ramai.

JALAN GRATIS SEPERTI DUNIA NYATA

Dibandingkan dengan game simulasi lainnya, elemen jalan bebas tidak sefokus Multiplayer Parkir Mobil. Sebagai gantinya, game ini akan memungkinkan pemain untuk mengontrol karakter favorit mereka dengan berjalan kaki untuk memasuki kendaraan, berbelanja, dan mengobrol dengan pemain lain jika berpartisipasi dalam mode multipemain. Ini adalah elemen hebat dalam game simulasi dan kesempatan bagi pemain untuk merasakan keaslian saat hidup di dunia virtual. Gim ini bahkan akan mendesain gerakan karakter dan banyak elemen lainnya menjadi halus dan fleksibel, memberi pemain perasaan khusus untuk gim tersebut.

DEFINISI BESAR SIMULASI

Multiplayer Parkir Mobil akan membuat pengalaman berkendara pemain menjadi yang paling autentik dan jelas, bahkan menampilkan tampilan kamera khusus untuk menikmati permainan sepenuhnya. Selain itu, mekanisme kontrol kendaraan halus dan fleksibel, memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan semua fungsi dasar kendaraan dan penyesuaian kecepatan yang mudah dengan gerakan sederhana. Hal terbaiknya adalah pemain harus menggabungkan banyak pelajaran berbeda untuk memarkir mobil dengan sempurna, sehingga mencapai skor absolut dan menerima banyak hadiah saat menyelesaikan tugas dengan sangat baik. Gim ini akan terus membuka konten yang lebih menarik untuk dinikmati para pemain, dan semuanya adalah intisari dari genre simulasi yang terakumulasi dari situasi kehidupan nyata yang tak terhitung jumlahnya.

LIVERIES INDAH DAN KUSTOMISASI DINAMIS

Gim ini menampilkan berbagai macam kendaraan untuk dipilih pemain dalam menyelesaikan banyak tantangan parkir. Itu juga berarti pemain dapat menyesuaikan dan mempersonalisasikannya dalam berbagai gaya khusus. Selain itu, game ini akan memperkenalkan kustomisasi dinamis, fitur hebat bagi pemain untuk menikmati desain mobil yang hidup dan kreatif. Di masa depan, pemain akan membuka lebih banyak konten khusus untuk penyesuaian, sehingga menikmati desain kendaraan di berbagai platform atau gaya yang mengesankan.

MODE MULTIPLAYER YANG BESAR DAN MENARIK

Jika pemain ingin memamerkan keterampilan mengemudi mereka yang sempurna, maka mode online adalah tempat mereka pergi dan menemukan semua hal hebatnya. Selain itu, game ini akan terus menyelenggarakan banyak acara menarik agar semua orang dapat dengan nyaman menikmati kehebatan parkir setelah aktivitas mengemudi yang tak terhitung jumlahnya. Tidak hanya itu, pemain bisa tampil menonjol jika mereka memakai warna cat yang cerah dan bersinar dengan kendaraan favorit mereka. Bagian terbaiknya adalah pertukaran kendaraan untuk test drive, sebuah konsep yang bagus bagi orang-orang untuk mengeksplorasi rasa dan kenyamanan mengendarai berbagai kendaraan.

Multiplayer Parkir Mobil adalah permainan kreatif dalam menggunakan elemen parkir untuk memberikan pemain gameplay yang sempurna dan menghibur. Selanjutnya, melalui mode online atau single-player, pemain akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengakses tantangan khusus dan bahkan menemani pemain lain melalui banyak acara khusus. Jadi, jika Anda selalu ingin menikmati sensasi mengemudi mobil yang sesungguhnya, maka game ini akan menjadi tempat Anda memulai tempat parkir pertama Anda.

Unduh Car Parking Multiplayer (MOD, Uang Tidak Terbatas / Tidak Terkunci)

Anda sekarang siap untuk mengunduh Car Parking Multiplayer secara gratis. Berikut adalah beberapa catatan:
  • Silakan periksa panduan instalasi kami.
  • Untuk memeriksa CPU dan GPU perangkat Android, silakan gunakan aplikasi CPU-Z
DOWNLOAD MOD V1 (400 MB)
Car Parking Multiplayer
Size : 400 MB
DOWNLOAD MOD V2 (400 MB)
Car Parking Multiplayer
Size : 400 MB
4/5 (1181 Vote)
Download Car Parking Multiplayer (Unlimited Money/All Cars Unlocked)
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!