Cheat Suntik PUBG Mobile Terbaru 2022 [High Damage + No Recoil]

Cheat Hack suntik PUBG MOBILE 2022
Cheat Suntik PUBG Mobile Terbaru 2022 [High Damage + No Recoil]



Siapngoding.my.id - Script Cheat Suntik PUBG Mobile Anti Banned. Games PUBG pada saat ini sedang diramaikan oleh sebuah cheat baru yang bisa menyerang musuh dengan sangat mudah. Cheat PUBG Mobile terbaru yakni cheat suntik. Maksud Suntik yang digunakan di PUBG Mobile ini adalah untuk menyerang lawan dengan tembakan tepat mengenai musuh, cheat suntik ini juga memiliki anti-banned, jadi tidak terdeteksi oleh pihak Tencent selaku developer PUBG Mobile.

Dengan memakai cheat suntik PUBG Mobile, kamu dapat membunuh semua musuh tanpa harus membidik dan hanya dengan beberapa peluru saja. Kamu tinggal menembak seperti biasa dan cheat suntik PUBG Mobile akan menambahkan damage sampai 80%.

Pemain PUBG Mobile sangat dirugikan dengan cheat yang sudah tersebar ini. Apalagi saat ini ada beberapa cheat yang cukup meresahkan seperti Wallhack dan Cheat server. Cheat server ini bisa membuat semua pemain menjadi lag karena membuat PING tidak terkendali. Jika cheater mengaktifkannya PING semua pemain menjadi 999ms. Tetapi, pada kali ini kami hanya akan share Script Cheat Suntik PUBG Mobile . Simak artikel berikut ini :

Download Cheat Suntik PUBG Mobile High Damage

Banyak juga fitur yang disediakan dalam cheat ini. Salah satu yang menjadi favorit yakni fitur Magic Bullet. Dengan memakai fitur ini, peluru yang ditembakkan akan mengikuti musuh dan langsung mengenainya. Namun, tidak brutal seperti cheat pada umumnya peluru yang ditembakkan Magic Bullet tidak kuat untuk menembus batu atau tembok.

Sehingga, jika kamu menggunakan cheat ini harus mengetahui letak posisi terlebih dahulu yang akan kamu tembak. Selanjutnya, kamu arahkan saja bidikan dan tembak ke musuh dan nantinya peluru yang ditembakkan akan dapat mengenai secara langsung dengan Damage yang lebih besar.
Download Cheat Suntik PUBG Mobile High Damage
Cheat Suntik PUBG Mobile High Damage
Size : 78 KB
Note : Cheat ini GRATIS dan tidak diperjualbelikan | Untuk mendapatkan Password silahkan INBOX kami melalui Link Ini

Cara Install Cheat Suntik PUBG Mobil

Jika sudah mendownload file diatas cara Untuk menginstall file script ini cukup mudah. Dengan bantuan aplikasi file manager yang tersedia di playstore atau bawaan dari smartphone kamu.
  1. Ekstrak Script Cheat dan copy semua folder Config + Saved
  2. Masuk ke aplikasi File manager.
  3. Cari folder Android >> Data >> Com.tencent.ig >> Files >> UE4game >> ShadowTrackerExtra >> ShadowTrackerExtra. Pastekan semua folder Config + Saved

Untuk mengantisipasi Banned kamu coba menggunakan akun kecil dulu. Jika Cheat Suntik PUBG Mobile berhasil langsung saja untuk push sampai conqueror. Demikianlah artikel tentang Cheat Suntik PUBG Mobile 2021 selamat mencoba dan terima kasih.
Cheat Suntik PUBG Mobile Terbaru 2022 [High Damage + No Recoil]
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These