Unduh Redsun Premium (Mod, Berbayar Penuh)

Unduh Redsun RTS Premium (MOD, Berbayar Penuh) [Uang yang tidak terbatas] (100% Bekerja, diuji!)
Unduh Redsun RTS Premium (MOD, Berbayar Penuh) Unduh Redsun RTS Premium (MOD, Berbayar Penuh)
Unduh Redsun RTS Premium (MOD, Berbayar Penuh) Unduh Redsun RTS Premium (MOD, Berbayar Penuh) Unduh Redsun RTS Premium (MOD, Berbayar Penuh)

Info Mod

Belanja Gratis

Redsun RTS Premium Mod Apk :
Nama Aplikasi :Redsun RTS Premium
Penerbit : Digital Garbage
Genre : Strategi
Ukuran :50 MB
Versi Terbaru :1.1.163
Informasi Mod :Belanja Gratis
Update :29 Juni 2021
Dapatkan :Google Play Store
DOWNLOAD HERE
Unduh Redsun RTS Premium (MOD, Berbayar Penuh)
Size : 50 MB

Jelajahi Artikel Ini

RTS – Strategi Real-Time adalah genre permainan strategi yang umum karena pengalaman unik yang dapat diberikannya kepada pemain. Gim ini menawarkan gaya taktis unik yang tidak dapat dilakukan oleh seri gim lain. Salah satu legenda paling terkenal dari seri ini adalah Command & Conquer Red Alert 2, juga dikenal oleh banyak orang sebagai RA2. Selama bertahun-tahun pengembangan, game ini masih menarik pemain, sehingga masih dipilih untuk hiburan. Lalu apakah Anda ingin merasakan game ini tetapi dalam versi mobile atau tidak? Ada satu game yang bisa memberikan pengalaman serupa.

Contoh utama dari genre klasik RTS

Pemain yang datang ke permainan akan memainkan peran sebagai komandan tentara yang perkasa dan berkembang. Pembangunan negara akan membutuhkan banyak sumber daya untuk dapat melakukannya, tetapi sumber daya negara secara bertahap semakin menipis. Jadi satu-satunya cara adalah memperluas koloni melalui perang, dan itu tidak akan mudah. Asisten Anda telah menemukan tanah yang makmur dengan banyak sumber daya, cukup untuk pengembangan jangka panjang. Namun, tanah ini dimiliki oleh dua kekuatan yang berbeda. Jika Anda ingin mengambil alih, Anda harus menghancurkan kedua kekuatan.

Pertama, Black Dawn adalah kekuatan yang dipimpin oleh tentara bayaran Spanyol dan Red Hammer – dipimpin oleh Soviet. Black Dawn adalah kekuatan brutal, siap berperang dengan siapa saja yang berani mengancam kepentingan mereka, termasuk sekutu. Red Hammer merasa jauh lebih damai dan selalu menemukan cara untuk menetap dengan damai. Pemain telah mencoba menyerang kedua negara ini dengan taktik blitzkrieg, tetapi kedua kali tidak berhasil. Jadi pemain yang dikirim adalah untuk meneliti strategi lain untuk bertarung. Ketika para pemain datang ke sini, Anda telah berhasil membuat petarung baru, menggunakan penerjun payung untuk bertarung. Tapi itu hanya bagian dari rencana; pemain perlu melakukan lebih dari itu untuk menang.

Bangunan Dasar

Dalam game ini, salah satu dari dua hal terpenting adalah base utama, yang merupakan hal terpenting yang harus dilindungi pemain. Pemain perlu membangun ruang salju yang kokoh di pangkalan untuk melindunginya dari serangan musuh. Ketika pemain menyerang salah satu dari dua kekuatan, yang lain tidak akan menyerang pemain untuk waktu yang singkat. Jika Anda ingin menyerang, pemain harus membuat pasukan yang kuat dengan peralatan lengkap untuk bertarung. Akan ada banyak pasukan yang berbeda untuk dibangun dan dilawan oleh pemain; yang pertama adalah pasukan terjun payung, tank, dan prajurit berjalan kaki.

Cari Sumber Daya

Jika Anda ingin membangun basis yang kokoh dan pasukan yang kuat, yang terpenting adalah sumber daya. Pemain harus terus mencari sumber daya seperti emas, besi, dan lainnya untuk digunakan. Pemain akan diberikan sejumlah uang oleh permainan untuk membangun mesin untuk mengeksploitasi sumber daya. Ketika Anda telah sepenuhnya dieksploitasi dan memiliki pasukan, inilah saatnya perang dimulai bagi para pemain untuk menunjukkan taktik mereka.

Unduh Redsun RTS Premium (MOD, Berbayar Penuh)

Anda sekarang siap untuk mengunduh Redsun RTS Premium secara gratis. Berikut adalah beberapa catatan:
  • Silakan periksa panduan instalasi kami.
  • Untuk memeriksa CPU dan GPU perangkat Android, silakan gunakan aplikasi CPU-Z
DOWNLOAD RTS MOD PREMIUM
Unduh Redsun RTS Premium (MOD, Berbayar Penuh)
Size : 50 MB
Unduh Redsun Premium (Mod, Berbayar Penuh)
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!