Unduh GTA 5 (MOD, Cheat)

Gta 5 Mod apk versi terbaru
Unduh GTA 5 – Grand Theft Auto V (MOD & Cheat) [Cheat] (100% Bekerja, diuji!)
Unduh GTA 5 – Grand Theft Auto V (MOD & Cheat) Unduh GTA 5 – Grand Theft Auto V (MOD & Cheat)
Unduh GTA 5 – Grand Theft Auto V (MOD & Cheat) Unduh GTA 5 – Grand Theft Auto V (MOD & Cheat) Unduh GTA 5 – Grand Theft Auto V (MOD & Cheat)
GTA 5 – Grand Theft Auto :
Nama Aplikasi :GTA 5 – Grand Theft Auto
Penerbit : Rockstar Games
Genre : Action
Ukuran :4.1 GB
Versi Terbaru :1.08
Informasi Mod :Port PC ke Android
Update :10 Juni 2021
Dapatkan :Google Play Store
DOWNLOAD APK (20 MB)
Unduh GTA 5 – Grand Theft Auto V (MOD & Cheat)
Size : 20 MB
DOWNLOAD OBB (2.2 GB)
Unduh GTA 5 – Grand Theft Auto V (MOD & Cheat)
Size : 2.2 GB
Bagaimana cara menginstal versi 1.08 ?
  • Unduh file APK dan DATA
  • Buka zip file DATA ke Android/data. (Jalur yang tepat adalah "Android/data/com.rockstargames.gtasa"
  • Instal file APK dan mainkan game
  • Mungkin tidak berfungsi di Android 11

Jelajahi Artikel Ini

Grand Theft Auto V/ GTA 5 adalah gim di mana Anda dapat melakukan apa pun yang Anda suka. Anda akan menelusuri cerita karakter dan menemukan hubungan dalam cerita mereka. Tetapi, pada saat yang sama, dunia yang besar selalu menjadi unsur keingintahuan para pemain, dan siapa pun akan menginginkan dan menemukan cara untuk melakukannya. Jadi, memang ini adalah game yang akan menghibur Anda secara efektif dan memiliki pengalaman yang tak terlupakan.

Versi GTA 5 mungkin belum stabil, jadi jika Anda mau, Anda dapat mengunduh versi modifikasi GTA: San Andreas dari situs web kami. Ini juga permainan yang bagus

RASAKAN DUNIA YANG BESAR DAN NYATA

Grand Theft Auto V memiliki dunia yang indah dan besar di mana Anda akan menghabiskan banyak waktu menjelajahinya. Dengan kata lain, Anda akan dapat melakukan apa pun yang Anda suka di dunia terbuka tanpa hambatan. Begitu banyak pemain akan menyukai game ini dan berinteraksi dengan beberapa elemen yang mereka inginkan. Pasti akan ada banyak faktor yang membuat pemain tidak bisa mengalihkan pandangan dan membenamkan diri di dalamnya untuk waktu yang lama.

Pemain dapat berinteraksi dengan banyak elemen di dalam game ini seolah-olah mereka hidup di dalamnya. Misalnya, mereka dapat mengendalikan mobil dan mengemudi dengan bebas di dalam kota untuk menjelajahi luasnya kota dan banyak kendaraan lain yang dapat Anda temukan. Semua untuk Anda manfaatkan, dan akan selalu ada standar yang perlu Anda perhatikan karena membawa faktor pengaruh tertentu, dan yang terburuk, polisi akan mengelilingi Anda.

Pengepungan ini sepenuhnya dapat dimengerti, tetapi Anda tidak perlu terlalu khawatir karena akan ada cara bagi Anda untuk memotong polisi ini dan membantu menurunkan tangga buronan Anda. Tergantung pada tindakan Anda, Anda akan menerima sejumlah bintang dan maksimal 5 bintang. Pada saat yang sama, setiap bintang adalah level yang diinginkan yang perlu Anda perhatikan, tetapi itu tidak boleh menjadi faktor yang menghalangi kreativitas aksi dan gameplay pemain untuk menjelajahi level tersebut.

MULAI HIDUP BARU DENGAN KASUS PENCURI UANG

GTA 5 berkisah tentang sekelompok karakter, termasuk Michael Townley, Trevor Philips, dan Brad Sniper, yang telah melakukan perampokan. Namun entah kenapa, mereka berhasil kabur dan dicap tewas. Sembilan tahun setelah peristiwa itu, Michael mengubah namanya menjadi Michael De Santa dan menjalani kehidupan yang damai, tetapi dia melakukan agen bernama Dave Norton dari FBI.

Seiring waktu, Michael berteman dengan karakter bernama Franklin Clinton, dan mereka kemudian memiliki banyak kegiatan bersama. Sayangnya, Michael memergoki istrinya berselingkuh, dan mereka pergi ke rumah kekasih istrinya. Dalam kemarahan mereka, mereka menghancurkan mansion, tetapi itu milik seorang raja obat bius, dan dia menuntut kompensasi. Michael terpaksa mencari cara untuk membayar hutang ini, dan salah satunya adalah kembali ke kehidupan kriminalnya.

SELESAI QUES, JELAJAHI PLOTNYA

Grand Theft Auto V memiliki gameplay yang sangat mengesankan yang akan disukai oleh semua pemain. Bagi mereka yang baru mulai merasakan permainan ini, akan ada banyak tugas yang harus mereka alami sendiri. Mereka akan pergi dari misi ke misi untuk mengalami kehidupan di kota fantasi dan alur cerita yang dibawanya. Pada saat yang sama, Anda tidak akan mengontrol satu karakter pun.

Dalam game ini, plot akan berputar di sekitar tiga karakter: Michael De Sante, Franklin, dan rekan satu tim yang melakukan perampokan bank sebelumnya dengan Michael, Trevor. Jadi, dalam game ini, Anda akan dapat melihat koneksi dalam cerita karakter-karakter tersebut, dan Anda akan mengendalikan karakter tersebut. Selain itu, Anda akan menyukai bahwa terkadang Anda tidak akan melakukan tugas ini sendirian, tetapi terkadang dengan rekan satu tim.

Anda akan mengontrol satu karakter utama dalam misi multipemain, dan AI akan mengontrol sisanya. Tindakan ini sering terjadi ketika Anda memiliki tugas yang rumit, dan setiap karakter memainkan peran yang sama sekali berbeda dalam permainan. Selama permainan, akan ada banyak faktor pensinyalan bagi karakter untuk melakukan tindakan dengan benar.

JELAJAHI DUNIA TERBUKA DENGAN CARA ANDA

Seperti disebutkan di atas, Grand Theft Auto V memberi Anda dunia terbuka yang juga akan Anda sukai dan dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dan berhati-hatilah dengan level yang Anda inginkan. Namun, pada saat yang sama, mengalami permainan tidak berarti Anda hanya mengalami misi dan luasnya kota. Dengan kata lain, jika Anda tidak menyukai pencarian atau bosan dengan itu, maka Anda dapat terus menjelajah atau mendapatkan mobil dan pergi ke suatu tempat.

Unduh GTA 5 – Grand Theft Auto V (MOD & Cheat)

Anda sekarang siap untuk mengunduh Grand Theft Auto 5 secara gratis. Berikut adalah beberapa catatan:
  • Silakan periksa panduan instalasi kami.
  • Untuk memeriksa CPU dan GPU perangkat Android, silakan gunakan aplikasi CPU-Z
DOWNLOAD APK (20 MB)
Unduh GTA 5 – Grand Theft Auto V (MOD & Cheat)
Size : 20 MB
DOWNLOAD OBB (2.2 GB)
Unduh GTA 5 – Grand Theft Auto V (MOD & Cheat)
Size : 2.2 GB
3,9/5 (6286 suara)