Cara Agar Kamera Android Seperti iPhone

 


Kamera Android pada umumnya sudah memiliki fasilitas dan kualitas yang sangat lengkap. Pasalnya setiap produsen smartphone berlomba-lomba menghadirkan kamera bawaan super canggih dan pastinya bermega-piksel tinggi.

Akan tetapi banyak juga lho pengguna Android yang mempunyai keinginan untuk mengubah kamera Android menjadi iPhone. Tentu dengan harapan pengguna Android yang tak punya budget buat beli iPhone Pro Max dapat merasakan fasilitas kamera iPhone tersebut.

Dengan ini kalian dibantu menggunakan aplikasi tambahan besutan pihak ketiga. Meskipun ini merupakan aplikasi pihak ketiga, tetap saja ada sedikit perbedaan di aplikasi kamera iPhone Android dengan kamera iPhone aslinya.

Walaupun demikian tetapi setidaknya kalian tau gambaran dasarnya seperti apa. Sehingga suatu saat nanti kalau menggunakan kamera pada hp iPhone tak bingung karena sebelumnya sudah pernah menjajal aplikasi kamera iPhone untuk Android.

Aplikasi Kamera iPhone untuk Android

Terdapat beberapa aplikasi iPhone pilihan kami, berikut ini daftar selengkapnya:

1. Kamera Iphone 11

Kamera iphone 11 merupakan aplikasi kamera untuk Android yang memiliki beberapa fungsi dasar dan akan memberikan pengalaman terhebat bagi para penggunanya.

Aplikasi besutan Camera HDR – 4k ini menyematkan beberapa fitur unggulannya. Fitur yang kami maksud adalah fitur menambah emotikon, fokus otomatis, kamera HD, remote control, mode landscape dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Selain fiturnya, alat yang lengkap juga menambah fungsionalitas sebuah aplikasi kamera ini sehingga menyerupai aplikasi kamera bawaan milik iPhone.

2. Camera For Iphone 12 Pro

Hampir serupa dengan aplikasi kamera iPhone pada umumnya, aplikasi Camera for iphone 12 pro juga menawarkan berbagai kemudahan pengoperasian alat dan fiturnya.

Disisi lain terdapat berbagai macam fitur dan kegunaannya yang canggih membuat aplikasi kamera ini diklaim mampu menyandingi kualitas kamera iPhone untuk Android.

Meskipun demikian rating di Play Store begitu buruk. Sebab aplikasi besutan Birthday Wishes ini kualitas kameranya lebih jelek ketimbang aplikasi bawaan Android.

3. Kamera Untuk Iphone 12

Kalian akan takjud ketika menggunakan aplikasi Kamera untuk iphone 12 – OS14 Kamera HD ini. Bagaimana tidak? Aplikasi ini diklaim mampu mengambil foto berkualitas tinggi dan hasilnya tampak jernih.

Aplikasi besutan TAP TAP – MUSIC PIANO RELAX ini mempunyai fitur utama yang mampu memanjakan penggunanya, antara lain:

  1. Foto HD
  2. Perekaman video berkualitas tinggi
  3. Efek panorama foto
  4. Membisukan suara
  5. Bisa mengurangi guncangan
  6. Mode HDR
  7. Ada timer
  8. Mode keseimbangan cahaya
  9. Gesture cubit untuk memperbesar/zoom out
  10. Support foto/video 4K

Cara Membuat Kamera Android Menjadi iPhone

Dikarenakan hampir seluruh aplikasi kamera iPhone untuk Android itu cara pengoperasiannya sama. Makanya kami buatkan langkah-langkah membuat kamera Android menjadi iPhone menggunakan salah satu daftar aplikasi diatas:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Kamera untuk iPhone 12
  2. Setelah di install, buka aplikasinya
  3. Tunggu pramuat aplikasi
  4. Kemudian tekan tombol “Start”
  5. Lalu izinkan aplikasi tersebut mengakses kamera hp kalian
  6. Sekarang kamera Android kalian sudah layaknya iPhone lho
  7. Selesai

Saat ini kalian tinggal mencoba-coba menggunakan aplikasi tersebut untuk memotret foto maupun video. Dengan adanya aplikasi ini, kalian jadi lebih dipermudah kan dalam membuat kamera Android menjadi iPhone?.

Nah bilamana kalian ingin menambahkan aplikasi kamera iPhone untuk Android, kalian dapat menambahkan saran kalian melalui kolom komentar dibawah ya.