Cara Whatsapp Terlihat Offline Meskipun Sedang Online 2020




Masiwan.my.id – Di zaman seperti sekarang ini untuk berkomunikasi sangatlah mudah. Hadirnya teknologi membuat bersosialisasi bersama kerabat dekat tidak perlu repot-repot menghampirinya. Hanya memerlukan sebuah aplikasi media sosial, maka bercakap-cakap cukup dengan smarphone saja.

Saat ini salah satu aplikasi yang paling populer adalah Whatsapp, dimana aplikasi ini hanya memerlukan no. hp pengguna untuk membuat akun. Fitur yang disediakannya juga cukup bagus seperti video call, voice note, kirim gambar dan kirim berbagai file.

Menariknya lagi, di Whatsapp pengguna bisa membuat group layaknya bbm serta membuat story seperti Instagram. Dengan hal ini tentu akan membuat para penggunanya tidak kerepotan dalam hal berkomunikasi dengan kerabat dekat.

Akan tetapi, pada saat kita sedang online terkadang ada chat yang masuk namun kita belum sempat membalasnya dikarenakan kesibukan. Misalnya saja pada saat kamu bekerja ada chat masuk dari temen ataupun pacar, namun kamu belum sempat membalasnya karena sibuk maka hal ini akan membuat curiga ataupun di kira sombong.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut yakni dengan cara menonaktifkan salah satu fitur didalam whatsapp. Dimana fitur ini jika kamu nonaktfikan maka kamu tidak akan terlihat online dalam artian kamu akan terlihat offline meskipun sebenarnya kamu sedang online.

Namun sebelum membahas cara whatsapp terlihat offline, meskipun sedang online. Ada hal yang perlu diperhatikan sebab jika saat kamu mengaktfikan fitur ini maka terkadang yang awal mula kamu sengaja tidak membalasnya dikarenakan sibuk, dengan menonaktifkan fitur ini maka terkadang akan lupa untuk membalasnya karena waktu membuka pesan tidak langsung dibalas akhirnya untuk membalasnya pun juga lupa.

Untuk membuat Whatsapp terlihat offline, padahal online sangatlah mudah. Fitur tersebut sudah disediakan oleh Whatsapp itu sendiri. Simak penjelasanya dibawah ini.

Berikut Cara Whatsapp Terlihat Offline Meskipun Sedang Online

1. Langkah pertama buka Aplikasi Whatsapp dan pilih Setelan/Pengaturan


2. Kemudian pilih Akun


3. Setelah itu pilih Privasi

4. Jika sudah, maka kamu akan diperlihatkan halaman seperti pada gambar dibawah ini. lalu pilih Terakhir di lihat


5. Setelah poin 4 selesai, langkah terakhir yakni dengan memilih Tidak Ada

Itulah cara membuat Whatsapp terlihat offline padahal sedang membuka whatsapp dan sedang online. Cara tersebut bisa kamu terapkan apabila kamu tidak ingin terganggu karena ada chat Whatsapp ataupun karena usil dari temen. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Gunakan dengan bijak kawan.

Cara Whatsapp Terlihat Offline Meskipun Sedang Online 2020
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!