9 Tools Internet Gratis Di Android All Operator

Tools Internet Gratis 2020


Masiwan.my.id - Dalam akses internet tak lepas dari paket data, baik menggunakan kouta maupun unlimited, Namun di jaman yang canggih seperti sekarang ada banyak aplikasi/ tools internet gratis bisa di instal langsung pada perangkat android.

Asal tahu cara menggunakannya kamu bisa mengakses internet, baik untuk browsing maupun nonton youtube secara gratis seharian non stop tanpa menghabiskan pulsa maupun kouta.

Berikut 10 Tools Internet Gratis Di Android All Operator Paling Dicari:

1. Droid Vpn APK


Droid Vpn ini adalah aplikasi internet gratis untuk android yang pertama kali saya coba saat adanya hape android. Sistem droid vpn sendiri hanya mewajibkan daftar pengguna dan pilih mode tcp dan port saja. Lalu selamat anda bisa internet gratis , kekurangan aplikasi ini adalah limit 100 mb perhari.

2. Troid Vpn APK


Troid vpn saya coba setelah droid vpn. Cara kerja nya pun sama kaya droid vpn hanya saja dengan aplikasi ini tidak ada limitnya gan. Dan bisa membuka situs – situs terblokir.

3. Opera mini modif ( opmod )


Opera mini modif ini saya gunakan karena saya sempat di puaskan saat menggunakan di aplikasi java dulu. Cara pakainya mudah dan bisa di ganti bugs nya sesuka hati.

4. Open VPN Android APK


Aplikasi sama dengan opera modif hanya saja kecepatan downloadnya lumayan kencang pada saat itu tembus 500kB/s. Kekurangan Oupeng Android bugs hanya bisa di edit oleh pembuat nya.

5. Psiphon PRO APK


Satu satunya aplikasi internet gratis yang bisa all aplikasi android yang pertama kali saya pakai. Cara memakainya sangat mudah cukup memilih server lalu pencet konek dan taraaa anda bisa berselancar di internet secara gratis. Bisa buka situs terblokir juga loh.
Psiphon sendiri mempunyai banyak tipe dari yang modif sampai yang pro, ada juga buat pc loh.


6. HTTP Injector APK


Http injector aplikasi yang mudah di gunakan berinternet gratis pada tahun 2016-2018 dan itu berhasil. Hanya saja untuk meracik sendiri config , SSH , Payload, dan Bugs. Bukan perkara yang mudah, saran saya download saja Config yang di share di google banyak kok.

7. Eproxy APK


Eproxy sendiri aplikasi internet gratis yang model nya sama seperti HTTP injector. Yang membutuhkan config, SSH, Payload. Caridotcara berhasil ber internet gratis dengan kartu Axis, XL, Telkomsel, TRI dan indosat.

8. KPN Tunnel APK


Menggunakan KPN Tunnel sama dengan eproxy dan Http Injector.  Tiga aplikasi internet gratis ini perlu SSH , Payload, dan Bugs. Bugs dan  payload lah yang menjadi kekuatan utama untuk berinternetan gratis dengan tiga aplikasi ini. Masuk lah grup – grup facebook untuk mendapatkan config KPN Tunnel secara gratis.

9. AnonyTun APK


AnonyTun adalah aplikasi terbaik menurut CaridotCara untuk mengakali Video max Telkomsel untuk menjadikan kouta flash utama.  Cara menggunakannya sangat mudah tinggal edit spoof host dengan bugs video max dan edit portnya saja. Lalu Connect kan dan tara selamat berinternet gratis menggunakan Videomax Telkomsel.

Demikian ulasan kami mengenai 9 Tools Internet Gratis Di Android All Operator , saran dari saya  gunakan aplikasi internet gratis dengan bijaksana agar bisa bermanfaat dan bisa lebih hemat.
9 Tools Internet Gratis Di Android All Operator
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!