Pelajaran Bagi Seorang Istri, Pasang Status Janda Di Fb, Istri Tewas Dibunuh Suaminya Sendiri

Gara - garanya sepele, Rodiah menuliskan statusnya sebagai seorang janda di akun Facebook miliknya. Sopiandi, sang suami
Ilustrasi

MasIwan.my.id - Gara - garanya sepele, Rodiah menuliskan statusnya sebagai seorang janda di akun Facebook miliknya. Sopiandi, sang suami merasa tersinggung dan menduga sang istri selingkuh sehingga mengaku sebagai janda di Facebook.

"Pelaku dan korban sering cekcok selama sebulan terakhir. Pelaku juga sempat diusir dari rumah, akhirnya pulang ke Lampung, tempat orangtuanya." Kata Kapolsek Kebun Jeruk Ajun Komisaris Erick Sitepu, Jumat (30/08/2019).

Sebulan Sopiandi di Lampung, Ia memantau sang istri melalui akun Facebook milik Rodiah. Ketika ia melihat status akun Facebook Rodiah, ia kaget karena sang istri menuliskan statusnya sebagai seorang janda.

"Selain soal menulis status janda, pelaku mengaku kesal karena korban mengunggah tulisan yang dia rasa menyindir dirinya. Semisal tulisan 'lebih baik sendiri' dan macam macam". Jelasnya.

Akhirnya, Sopiandi memutuskan untuk kembali ke kontrakan mereka di Jalan Pilar Baru, Kedoya Selatan, Jakarta Barat.

Sampainya di Jakarta, Sopiandi tak langsung pulang ke kontrakan, melainkan menenggak anggur merah. Dia juga mencuri pisau dari warung makan, barulah ia pulang.

"Dia mencuri pisau milik pedagang ayam bakar. Setelah itu, sembari mabuk, dia pulang. Jadi memang sudah direncanakan aksinya ini", Kata Erick.

Dirumah, Sopiandi sempat mengajak istrinya tuk berhubungan badan tapi ditolak. Saat itu juga, Sopiandi mengaku mendengar ponsel Rodiah berbunyi tanda ada pesan masuk. Ia menyangka itu adalah pesan dari selingkuhan Rodiah.

"Akhirnya dia kalap dan membunuh korban. Kini, pelaku sudah kami ringkus dan tahan untuk mempertanggungjawabkan perilakunya," kata Erick.
Pelajaran Bagi Seorang Istri, Pasang Status Janda Di Fb, Istri Tewas Dibunuh Suaminya Sendiri
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!