Misteri Pria Bertopeng Pemerkosa Petani di Luwu Utara

Perempuan berinisial MR (46) tengah beristirahat di rumah kebun miliknya di kawasan Baebunta, Luwu Sulawesi Selatan (Sulsel). Tiba-tiba dia diperkosa pria bertopeng. Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Rijal mengungkapkan peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada Jumat 13 Maret 2020.


Masiwan.my.id - Perempuan berinisial MR (46) tengah beristirahat di rumah kebun miliknya di kawasan Baebunta, Luwu Sulawesi Selatan (Sulsel). Tiba-tiba dia diperkosa pria bertopeng.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Rijal mengungkapkan peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada Jumat 13 Maret 2020.

"Laporan polisi sudah ada dari korban, kami terima Sabtu (14/3) kemarin," ujar Rijal saat dihubungi detik.com pada Senin 16 Maret 2020.

Rijal mengungkapkan korban yang berstatus ibu rumah tangga sehari-hari bekerja sebagai petani.

"Pada awalnya korban sedang beristirahat di dalam rumah kebun kemudian datang pelaku dengan menggunakan topeng," ujar dia.

Tak hanya bertopeng, kata dia, pelaku disebut membawa senjata tajam parang sehingga leluasa mengancam korban.

"Korban sempat lari tapi pelaku mengejar dan menarik korban kembali ke dalam rumah kebun dan memaksa korban," kata Rijal.

Pria bertopeng itu masih misteri. Polisi terus mengusut kasus ini dan telah meminta keterangan korban. "Identitas pelaku masih kita lidik (selidiki)," tutur Rijal.

Akankah tertangkap?


Misteri Pria Bertopeng Pemerkosa Petani di Luwu Utara
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!