Mandi Bersama Suami, Isteri Dapat Pahala Ibarat Sedekah 1000 Ekor Kambing

Dapat pahala ibarat sedekah 1000 ekor kambing kepada fakir miskin. Dikarenakan menurut cerita, membuat pasangan bahagia dan menjaga keharmonisan dalam rumah tangga adalah sunnah, yang di mana bila dilakukan akan mendapatkan pahala yang


Bercerita perihal mandi, itu memang menjadi aktivitas wajib setiap indivdu untuk membersihkan diri. Malah sebagai orangtua, kita juga sudah biasa memandikan anak-anak semasa mereka kecil.

Namun, ada satu hal yang kita jarang lakukan lebih-lebih lagi setelah berusia.
Apakah itu? Itu adalah mandi dengan pasangan.

Mungkin kalau ada yang pernah melakukannya pun sekadar di awal-awal pernikahan saja. Namun bila usia pernikahan semakin matang, terasa segan dan malas pula untuk terus melakukan aktivitas yang sangat romantis ini.
Sebenarnya, alangkah ruginya kita sebagai isteri jika tidak mengamalkan amalan mandi bersama suami. Ingin tahu apa sebabnya? Ayo simak ulasan berikut ini!


5 Manfaat Mandi Bersama Pasangan

#1 Kekal romantis
Cara untuk kekal romantis memang banyak, dan salah satunya adalah dengan mandi bersama. Apabila suami dan isteri melakukan aktivitas mandi secara pribadi sepertinya ini yang perlu dilakukan, bersama-sama akan menambah keharmonian dan romantisnya hubungan di dalam rumah tangga dapat abadi.

#2 Bentuk badan lebih menawan
Tidak dipungkiri bila bentuk badan semakin kurang menarik dapat menyebabkan setengahnya berasa malu untuk mandi bersama. Namun jangan jadikan ini alasan tetapi jadikan ini sebagai semangat untuk berusaha menjaga bentuk badan dengan sebaik mungkin agar terlihat sempurna di mata pasangan.

#3 Dapat pahala ibarat sedekah 1000 ekor kambing kepada fakir miskin.
Dikarenakan menurut cerita, membuat pasangan bahagia dan menjaga keharmonisan dalam rumah tangga adalah sunnah, yang di mana bila dilakukan akan mendapatkan pahala yang luar biasa. Lebih-lebih bermesraan bersama suami/istri sendiri. Sisakan waktu anda bersama pasangan Anda supaya rumah tangga lebuh berwarna.

#4 Tubuh lebih bersih
Setuju atau tidak, bila mandi bersama sebenarnya mudah untuk kita dapat membersihkan diri?Mengapa begitu? Karena, saat mandi bersama itulah pasangan bisa dimintai tolong untuk menggosok pada bagian-bagian badan yang tidak dijangkau oleh tangan kita sendiri.

#5 Hilangkan stress
Barang siapa yang belum pernah mandi bersama? Cobalah sekarang dan rasakan kesannya. Biasanya selepas mandi bersama pasangan anda akan merasa lebih tenang dan hilang beban pikiran atau tekanan kerja akan hilang.
Apa Pendapat Anda? Jangan Lupa Komen Dan Like.
TERIMAKASIH

Mandi Bersama Suami, Isteri Dapat Pahala Ibarat Sedekah 1000 Ekor Kambing
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!