Cara Menggunakan dan Daftar Kode Rahasia di Netflix, Sangat Mudah! 

Nonton netflix, kode rahasia netflix



Apakah agan kewalahan mencari tontonan di Netflix? Berikut adalah cara menggunakan dan daftar kode rahasia di Netflix yang bisa agan gunakan!

gan, punya banyak pilihan hiburan itu memang enak tapi kalau kebanyakan pilihan juga nggak sehat karena kita pasti jadi pusing sendiri.
Nasib inilah yang sering menunggu Mimin ketika membuka layanan streaming Netflix saking banyaknya pilihan nonton yang tersedia di layanan tersebut.
Bahkan nggak jarang loh Mimin keburu ngantuk duluan sebelum bisa nonton karena sudah dibuat terlalu lelah mencari tontonan yang tepat di Netflix.

Cara Menggunakan dan Daftar Kode Rahasia di Netflix

Untungnya, Netflix sekarang sudah menyediakan cara untuk memudahkan pencarian konten di Netflix menggunakan serangkaian kode rahasia, gan!

Menggunakan kode ini, kita bisa memperkecil lingkup pencarian kita di genre film atau serial tertentu tergantung mood kita.
Bagi agan yang sering dibuat pusing dengan jumlah konten di Netflix, di sini Mimin akan membahas cara menggunakan dan daftar kode rahasia di Netflix!

Cara Menggunakan Kode Rahasia di Netflix

Buat agan yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi Netflix di komputer dan di HP, mohon maaf tapi agan harus mengubah jalan hidup agan.

Untuk menggunakan kode rahasia ini, agan harus menggunakan Netflix versi browser karena kode tersebut harus digunakan langsung di URL, geng!


1. Salin URL di bawah dan masukkan ke aplikasi browser yang agan gunakan.

https://www.netflix.com/browse/genre/KODENETFLIX


2 . Di bagian tulisan KODENETFLIX yang ditandai dengan huruf tebal ganti dengan kode untuk genre yang agan inginkan seperti contoh dibawah..
3. Sebagai contoh, Mimin menggunakan kode 9302 untuk genre anime komedi dan ketika agan mengunjungi URL tersebut, hasilnya seperti ini, gan!


Daftar Kode Rahasia di Netflix
Dengan banyaknya variasi genre film dan serial yang ada saat ini, Netflix telah mempersiapkan berpuluh-puluh kode rahasia sesuai kebutuhan agan.
Tentunya Mimin nggak bisa memasukkan semuanya di sini tapi di sini Mimin akan memberikan beberapa contoh yang paling menarik, gan!


1. Film-Film Asia Tenggara

Sayangnya, Netflix masih belum memiliki kode sendiri untuk film karya anak bangsa tapi yang paling mendekati adalah Film-film Asia Tenggara.
Seperti namanya, kategori ini merupakan kumpulan film dari semua negara Asia Tenggara termasuk Malaysia, Thailand, dan tentunya Indonesia, gan.
Kategori ini bisa agan akses dengan kode 9196 dan banyak film Indonesia terbaik yang bisa agan temukan di sini seperti seri film pencak silat, The Raid.


2. Drama dan Film Korea
Buat agan yang sudah terjangkit dengan serbuan Korean Wave atau sering disebut Hallyu, Netflix juga sudah mengakomodasi agan, gan!
Dengan kode 67879, agan bisa mengakses semua drama Korea berkualitas yang tersedia di Netflix seperti drama korea Vagabond.
Untuk yang lebih tertarik dengan film Korea, agan juga bisa mengakses kategori tersebut melalui kode 5685.


3. Film Horor
Agan tahu nggak kalau menonton film horor itu terbukti secara ilmiah memiliki efek positif terhadap tubuh agan?
Makanya, buat agan yang ingin meningkatkan kesehatan, agan bisa mengakses kategori film horor melalui kode 8711, gan!
Untuk agan yang ingin lebih spesifik, agan juga bisa mengakses sub- genre horor supranatural di kode 42023 dan film horor satanis di kode 6998.


4. Film Romantis
Sedang mencari dalih untuk bisa dekat dengan gebetan? Panaskan saja sesi kencan agan melalui beragam film romantis terbaik yang tersedia di Netflix, geng!
Dengan menggunakan kode 8883, agan bisa mengakses kategori film romantis dan seperti film horor, banyak sub- genre yang bisa agan akses dengan kode lain.
Sebagai contoh, ada kategori komedi romantis yang bisa agan akses melalui kode 5475 dan film romantis nyeleneh di kode 36103.


5. Serial Televisi dan Anime
Layanan streaming Netflix adalah layanan yang memomulerkan istilah binge watching di mana pengguna langsung menghabiskan beberapa episode serial televisi di satu sesi.
Buat agan yang tertarik dengan serial televisi terbaik yang ada di Netflix, kategori ini bisa diakses dengan kode 83, gan!
Untuk agan yang ingin menonton serial misteri yang sudah menjadi tradisi televisi, agan bisa mengakses kategori tersebut melalui kode 4366.
Netflix juga sekarang sudah memperbanyak pilihan anime mereka yang bisa langsung agan akses melalui kode 7424.


Itulah, gan, cara menggunakan dan daftar kode rahasia di Netflix yang bisa agan gunakan kalau agan kewalahan dengan pilihan yang ada di Netflix.

Kode yang Mimin masukkan di sini hanya sebagian saja dan buat agan yang tertarik dengan keseluruhan daftar tersebut, agan bisa mengunjungi link di bawah ini, gan!
Semua Kode Rahasia Netflix
Apakah kode rahasia yang Mimin persembahkan di sini bisa membantu pencarian konten agan? Langsung share di kolom komentar ya!

Cara Menggunakan dan Daftar Kode Rahasia di Netflix, Sangat Mudah! 
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!