Adstriton.com, PPC Lokal Alternatif Google Adsense

Adstriton.com Selain Google Adsense.

Untuk para blogger pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Google Adsense. Dengan google adsense kita bisa mendapatkan penghasilan dari blog yang kita miliki. Tapi masalahnya untuk menjadi publisher google adsense tidaklah mudah, tak jaramg blogger yang ditolak pengajuan google adsensenya dengan berbagai alasan.

Bagi kamu yang sudah ditolak berkali-kali oleh googke adsense atau ingin mencari alternatif lain terutama ads lokal, kamu bisa menggunakan alternative google adsense seperti Adstriton.com. Adstriton.com adalah advertising network (seperto GA, mgid, chitika, bidvertiser, dll) dimana kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan menaruh kode iklan di blog kamu. Komisi yang diberikan berupa CPM dan CPC. Pembayaran / payout sudah mencapai Rp 3000 dengan pulsa reguler, bank transfer, maupun cryptocurrency (bitcoin dan monero). Mode iklan yang tersedia adalah :

1. Iklan Banner
Iklan banner / banner ads adalah jenis iklan gyang akan menampilkan sebuah iklan berupa banner dengan ukuran tertentu di blog kamu, dan kamu akan mendapatkan bayaran saat banner ditampilkan ke pengunjung (CPM) serta saat diklik oleh pengunjung (CPC).

2. Iklan Popup
Jenis Iklan yang akan menampilkan sebuah popup saat bagian manapun di blog kamu di klik oleh pengunjung, dan kamu akan mendapatkan bayaran dari setiwp popup yang di klik.

3. Iklan Intext
Iklan Intext adalah jenis iklan yang akan merubah teks di blog kamu menjadi link aktif berdasarkan kata kunci / keyword tertentu. Payout saat iklan di klik oleh pengunjung (CPC).

Untuk bergabung di Adstriton tidaklah sulit, blog dengan niche apapun dapat diterima termasuk blog download asalkan blog tidak mengandung konten yang dilarang. Untuk bergabung kamu bisa visit Adstriton.com lalu klik tombol 'Join with us now for free'. Setelah itu kamu tinggak ikuti langkah-langkah untuk mendaftar menjadi publisher.

Terimakasih.
Adstriton.com, PPC Lokal Alternatif Google Adsense
Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya.

You May Like These

Ikuti blog Siap Ngoding untuk mendapatkan notifikasi terbaru!